Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Kontra Persebaya, PSIS Kibarkan Misi Revans Dua Kekalahan

Pelatih PSIS, Gilbert Agius (kiri)

SEMARANG (global-news.co.id) – Tim PSIS Semarang akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (16/7/2023) kickoff pukul 15.00 WIB. Tampil di hadapan publik sendiri, Laskar Mahesa Jenar punya misi revans alias balas dendam pada sang tamu.

Misi balas dendam ini adalah terkait kekalahan yang didapat PSIS di dua laga sebelumnya saat melawan Persebaya. Pada BRI Liga 1 2022/23 lalu, PSIS harus takluk dua kali baik saat laga kandang juga laga tandang masing-masing dengan skor 1-2 dan 0-1.

Tidak hanya itu, kemenangan di laga kandang musim ini saat menjamu Bhayangkara FC lalu juga menjadi pelecut semangat PSIS.

“Persiapan tim untuk laga lawan Persebaya bagus. Kita sudah siap untuk laga lawan Persebaya dan berharap dapat memetik tiga poin,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius pada sesi jumpa pers, Sabtu (15/7).

Pelatih asal Malta itu menyebutkan Persebaya adalah tim bagus dengan dihuni banyak pemain bagus pula. “Mereka punya pemain dengan teknik bagus, visi bagus. Namun kita fokus pada tim kita sendiri dengan juga waspada saat pertandingan nanti,” ujar Gilbert Agius.

Sementara pemain PSIS, Alfeandra Dewangga juga memastikan timnya sudah siap bertempur. “Kami pasti ingin bermain bagus, tunjukkan permainan terbaik dan memetik tiga poin,” kata dia.

Saat ini, PSIS ada di peringkat ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan sekali menang dan sekali kalah. Sedangkan Persebaya dengan hasil sekali menang dan sekali imbang di posisi keenam. (lib, sis)

baca juga :

Pemprov Jatim Komitmen Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Lewat Jatim Harmoni

Redaksi Global News

Gus Muhdlor Pesan Integrasi Pembelajaran dengan Isu Sosial

Redaksi Global News

Program RTLH, Warga Krai Lumajang Peroleh Bantuan Perbaikan Rumah

Redaksi Global News