Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Bersama Persik Kediri, Supriadi Temukan Kepercayaan Diri

Pemain sayap Persik Kediri, Moch Supriadi (tengah)

KEDIRI (global-news.co.id) – Winger muda Persik Kediri, Moch Supriadi, mulai menemukan kembali kepercayaan diri setelah selalu menjadi pilihan Pelatih Persik, Marcelo Rospide dalam starting eleven tim di Kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Sesuatu yang jarang didapatkannya saat masih memperkuat Persebaya Surabaya karena lebih banyak turun sebagai pemain pelapis.

Pemain yang sempat bersinar kala membawa Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16 2018 itu memang sempat digadang-gadang akan menjadi winger masa depan Timnas Indonesia.

Tetapi perlahan sinar kebintangan sedikit meredup setelah lebih banyak berkutat dan jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Keputusannya untuk hijrah ke Persik pada kompetisi BRI Liga 1 2023/24 bisa dibilang sebagai keputusan yang tepat. Dia pun merasa senang mendapat kepercayaan menjadi pilihan utama di skuat Persik Kediri.

“Alhamdulillah sangat senang bisa mendapatkan kepercayaan pelatih lagi. Intinya insya Allah ingin selalu menjadi pemain inti. Di latihan dan pertandingan saya akan memberikan yang maksimal,” kata pemain kelahiran Surabaya itu.

Sejauh ini Moch Supriadi telah tampil dalam empat pertandingan dengan satu assist. Penampilan terapik ditunjukkannya saat membantu Persik menerkam Arema FC dengan skor telak 5-2 pekan lalu.

Mendapat kepercayaan dari Marcelo Rospide, dia mengaku tak ada persiapan khusus dan hanya berusaha tampil all out di setiap pertandingan untuk menjawab kepercayaan yang telah diberikan pelatih.

“Tidak ada, malah saya jadikan motivasi. Senang bisa bermain full dari menit awal diberi kepercayaan. Saya akan berikan yang terbaik dengan bermain maksimal untuk Persik Kediri,” kata dia. (lib, kei)

baca juga :

Gawat! Sirine Banjir di Bengawan Solo Dirusak

Redaksi Global News

Skenario Persib Masih Tanpa Ezra dan Igbonefo

Redaksi Global News

Hengky Kurniawan Sediakan Rumahnya untuk Petugas Medis