Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Politik Utama

Komunitas Sepeda Onthel Sidoarjo Dukung Gus Muhaimin Capres 2024.

SIDOARJO (global-news.co.id) – Puluhan anggota komunitas sepeda Onthel Sidoarjo mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dikenal dengan Gus Muhaimin untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dukungan itu disampaikan di halaman Kantor DPC PKB Sidoarjo, bersamaan dengan harlah ke-25 PKB, Sabtu (31/07/2023).

Perwakilan Komunitas Onthelis Sidoarjo, Agus mengatakan Gus Muhaimin merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat kecil. Bahkan Gus Muhaimin dikenal sebagai pemimpin yang peduli pada rakyat.

Mereka menilai, Gus Muhaimin adalah sosok yang peduli dengan nasib dan kesejahteraan masyarakat kecil. “Kami yakin Gus Muhaimin bisa terpilih menjadi Presiden untuk meneruskan Jokowi,” katanya.

Saat ini anggota komunitas sepeda onthel Sidoarjo yang ada di Sidoarjo ada sekitar 2.000 orang. Mereka tersebar di seluruh desa dan di 18 kecamatan di Kota Delta yang sudah berdiri sejak 15 tahun lalu.

“Karena itu, kami mengajak semua komunitas dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Ketua Umum (Ketum) PKB dalam kontestasi Pilpres yang akan datang. Kami mengajak komunitas yang lain untuk memilih Gus Imin menjadi presiden,” paparnya. (win)

baca juga :

Komisi C Segera Tuntaskan Polemik Sengketa Lahan Dukuh Pakis

Titis Global News

Indonesia Open 2023: Laga Wakil Indonesia di Babak Pertama Selasa

Libas Djokovic, Nadal Lalui Ujian Terberat di Roland Garros