Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Jalan Sehat Bersama Kapolresta Sidoarjo dan Smartfren

SIDOARJO (global-news.co.id) – Perayaan HUT Hari Bhayangkara ke-77 masih belum usai. Saat ini Polresta Sidoarjo bekerjasama dengan Smarfren juga ANTV menggelar acara jalan sehat yang dilaksanakan Sabtu (15/7/2023) di parkir timur GOR Sidoarjo.

Acara dimeriahkan senam bersama, jalan sehat dan bazar kuliner dari masing-masing UMKM dan pedagang lainnya di wilayah Kab. Sidoarjo.

Di sela-sela acara jalan sehat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, jajaran Polresta Sidoarjo bekerjasama Smartfren dan ANTV dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-77 menggelar acara dengan rangkaian kegiatan mulai senam, jalan sehat, hiburan dan bazar kuliner yang diikuti beberapa UMKM.

“Harapannya dengan jalan sehat ini, bisa mengolahragakan masyarakat, menyehatkan masyarakat, karena di sekeliling kita masih banyak masyarakat mengalami obesitas, maka dengan jalan sehat kita bisa lebih menyehatkan lagi terutama bagi warga Sidoarjo,” ujarnya.

Dari pihak Smartfren yang diwakili Chief Marketing Officer, Sukaca Purwokardjono menambahkan, setiap tahun mengadakan “WOW”. “Jadi ini / sebagai perwujudan kita punya semangat Smarfren 100 persen untuk Indonesia,” katanya. (win)

baca juga :

Piala Dunia: Kejutan Lagi, Jepang Tiru Saudi Menang 2-1 dari Jerman

Redaksi Global News

Cheng Hoo Bantu Logistik Kesehatan ke Bangkalan Melalui PWNU Jatim

gas

Kejurda Silat 2021, Ponpes Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang Tuan Rumah

Redaksi Global News