Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Liga 1: Andhika Petik Pelajaran Berharga Selama TC di Jogja

Kiper Persebaya Surabaya Andhika Ramadhani

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Kiper muda Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani mengaku memetik pelajaran berharga selama mengikuti pemusatan latihan tim di Jogjakarta.

Meski baru pulih dari cedera usai membela Persebaya dalam laga uji coba melawan Bali United FC beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah teman-teman enjoy menyerap semua yang diberikan Coach Aji (Santoso). Saya masih di pinggir, pemulihan pasca lawan Bali (United) kemarin,” kata kiper asli Surabaya itu.

“Kalau menurut saya mental yang harus dibenahi kemudian fisik karena kita sudah lama libur. Sekarang sudah mulai intens latihan dan taktikal untuk mengarungi Liga 1,” imbuhnya.

Menatap Kompetisi BRI Liga 1 2023/24, Andhika Ramadhani berharap bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama tim berjuluk Bajul Ijo.

Dia juga memiliki target pribadi untuk menjadi pilihan utama Aji Santoso di bawah mistar gawang Persebaya bersaing dengan penjaga gawang Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi.

“Sama seperti sebelum-sebelumnya, semoga tahun depan saya menjadi pilihan utama di tim. Saya bersaing dengan siapapun Insya Allah target utama tim,” ungkapnya.

Andhika Ramadhani mengaku tak mengalami kendala komunikasi dengan kiper Persebaya lain, baik Ernando Ari maupun penjaga gawang muda, Aditya Arya Nugraha.

“Ya seperti biasanya tidak ada perbedaan pemain yang baru masuk atau sudah lama. Tidak ada senior dan junior karena yang masuk Persebaya semua sama, pemain profesional dan pemain top,” ujarnya. (lib, sba)

baca juga :

Erupsi Semeru, Lahan Relokasi Telah Diteken Menteri LHK

Redaksi Global News

Semua Jamaah Haji Indonesia Tiba di Makkah

Redaksi Global News

Triwulan III 2022, Bank Jatim Catatkan Laba Bersih Rp 1,2 Triliun

Redaksi Global News