Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Komitmen Pertahankan WBK dan WBBM, Kapolresta Sidoarjo Sematkan Pin ZI ke Anggota

SIDOARJO (global-news.co.id) – Polresta Sidoarjo berkomitmen mempertahankan predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023. Dengan iktikad bersama melalui dikenakannya Pin ZI pada seragam dinas Polri maupun ASN.

Penyematan Pin ZI WBK dan WBBM kepada anggota dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro dalam apel pagi di Mapolresta Sidoarjo, Senin (26/6/2023). Nantinya pin ini harus dikenakan saat berdinas sebagai semangat bersama memberikan pelayanan terbaik bagi publik.

Kapolresta Sidoarjo menyampaikan, program reformasi birokrasi yang menjadi prioritas Presiden Republik Indonesia, yakni dengan mewujudkan jalannya birokrasi yang bersih, sederhana, simpel, lincah dan cepat. “Dalam beberapa kali kesempatan, Presiden menyampaikan segala yang menghambat pelayanan publik harus dipangkas,” katanya.

Karena itu, melalui penyematan Pin ZI WBK dan WBBM ke anggota Polri maupun ASN di lingkup Polresta Sidoarjo diharapkan, menjadi komitmen bersama guna mengubah pola pikir budaya kerja dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Mari berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik terbaik, sehingga predikat Zona Integritas WBK dan WBBM dapat dipertahankan Polresta Sidoarjo,” ujarnya. (*)

baca juga :

El Clasico, Menang Harga Mati Bagi Real Madrid

Redaksi Global News

Kebutuhan Avtur Bandara Aceh Melonjak 150%

Redaksi Global News

Pemulangan Santri di Blitar Bertahap, Sebelum 7 Mei Tuntas

Titis Global News