Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Sidoarjo Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

SIDOARJO (global-news.co.id) – Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023, Polresta Sidoarjo melaksanakan upacara ziarah makam di Taman Makam Pahlawan Sidoarjo, Selasa (27/6/2023) pagi.

Upacara dan ziarah makam pahlawan dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, diikuti pejabat utama, kapolsek jajaran, ASN, PP Polri dan Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo.

Usai melakukan upacara, Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan menabur bunga ke sejumlah makam pahlawan. Sebagai wujud penghormatan kepada arwah para pahlawan atas jasanya yang telah gugur berjuang demi Bangsa Indonesia.

“Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, ziarah ke TMP menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada seluruh anggota Polri,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain itu, dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo. (*)

baca juga :

Perluas Penetrasi Bisnis, Bank Jatim Buka BJTM Connect

Redaksi Global News

Gulung Petenis Wildcard, Djokovic Tembus Perempat Final US Open

Redaksi Global News

Piala Dunia U-17: Bakal Disaksikan Jokowi, Timnas Diharapkan Tampil Optimal

Redaksi Global News