Global-News.co.id
Sport Utama

FIFA Matchday: Main Bagus, STY Sayangkan Timnya Tak Bisa Cetak Gol

Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia versus Palestina yang berakhir imbang

SURABAYA (global-news.co.id) – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) menyayangkan anak asuhnya tak mampu mencetak gol saat melawan Palestina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam.

“Permainan bagus dan harusnya bisa cetak satu hingga dua gol hari ini tapi sangat disayangkan tidak bisa,” katanya saat konferensi pers usai pertandingan.

Meskipun begitu, pelatih asal Korea Selatan tersebut memuji performa pasukan Garuda Nusantara yang berkembang. “Secara performa pemain sangat baik malam ini, Perjalanan kita bisa jauh dan akan berkembang terus ke depan,” ucapnya.

Sementara itu, kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam menyesalkan hasil pertandingan melawan Palestina tidak sesuai yang diinginkannya.

“Tentunya pertandingan malam ini tidak sesuai apa yang kami inginkan. Karena memang di awal pertandingan, kami menargetkan tiga poin,” kata dia.

Namun, Asnawi dan rekan setimnya tetap bersyukur atas apa yang telah diraih pada malam ini. “Kami tetap bersyukur, karena tidak kalah dan kami akan memperbaiki lagi di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Palestina. Kedua tim tampil saling serang, namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tidak ada yang bisa menghasilkan gol. (ant, ins)

baca juga :

Sejumlah Pemain Penting Persebaya Absen Saat Menjamu Persita

Singapore Open 2022: Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian Lolos 16 Besar

Satgas Pangan-Bulog Gelar OP Cegah Lonjakan Harga Sembako

Redaksi Global News