Global-News.co.id
Sport Utama

Singapore Open 2022: Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian Lolos 16 Besar

Ahsan/Hendra lolos ke 16 besar Singapore Open 2022. (Dok. PBSI)

JAKARTA (global-news.co.id) –  Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian berhasil melangkah ke babak 16 besar Singapore Open 2022.
Kepastian itu didapat setelah kedua pasangan asal Indonesia itu menang di babak 32 besar Singapore Open yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Rabu (13/7/2022).

Bertanding di lapangan 4, Ahsan/Hendra sukses mengalahkan wakil Indonesia lainnya Bagas Maulana/ Muhammad Shohibul Fikri dengan dua gim langsung 21-17, 21-15.

Ahsan/Hendra langsung tampil menyerang dan unggul jauh 11-6 atas Bagas/Fikri pada interval gim pertama. Usai interval gim pertama Bagas/Fikri mampu mengejar ketertinggalannya, meskipun akhirnya Ahsan/Hendra tetap unggul 21-17 di gim pertama.

Pada gim kedua, Ahsan/Hendra kembali melesat di awal permainan. The Daddies unggul 11-4 atas Bagas/Fikri di interval gim kedua. Namun Bagas/Fikri mampu mengejar ketertinggalan usai interval gim kedua dengan menyamakan kedudukan menjadi 12-12.

Ahsan/Hendra akhirnya memastikan kemenangan 21- 15 atas Bagas/Fikri pada gim kedua dan berhasil lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu pada pertandingan lainnya di lapangan 1, Fajar/Rian sukses mengandaskan perlawanan pasangan China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi 21-18 dan 21-15.

Pada gim pertama Fajar/Rian sukses mengalahkan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-18. Sementara pada gim kedua Fajar/Rian mendapatkan perlawanan sengit dari ganda putra China tersebut dengan diwarnai skor imbang di awal permainan. Namun Fajar/Rian mampu menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-8.

Usai interval gim kedua Fajar/Rian mampu menjauh dari kejaran Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan 18-13. Fajri, julukan Fajar/Rian, akhirnya mampu memenangkan gim kedua dengan skor 21-15 dan lolos ke babak 16 besar. (cnn, ins)

baca juga :

Pastikan Data Penerima Bansos, Warga Cukup Cek Melalui Website

Titis Global News

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono Dilantik Jadi Wakapolri

Redaksi Global News

SPBU Mini di Sidoarjo Ludes Terbakar, Pertamini Segera Ditertibkan