Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Rahasia Sehat dan Awet Muda

BERAGAM kesibukan menghampiri Kate Middleton setelah mengemban gelar Princess of Wales. Namun, di tengah kesibukannya yang padat, ia tetap tampil segar dan awet muda. Apa sebenarnya rahasia awet muda Kate Middleton?

Dalam menjaga kesehatannya, Kate dikenal sebagai pribadi yang sangat disiplin. Ia rajin berolahraga, mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, tidur cukup dan berkualitas, serta mengelola stres dengan baik.

Berikut beberapa alasan yang membuat Kate Middleton tetap awet muda di usia 40-an, melansir The Healthy.

Pertama senang olahraga. Di antara teman-teman sekolahnya, Kate dikenal sebagai jagoan hoki dan tenis. Kedua olahraga ini terus ia lakoni hingga dewasa.

Olahraga seperti hoki adalah cara yang tepat untuk mengaktifkan sistem anaerobik dan memicu pembakaran lebih banyak kalori hingga meningkatkan metabolisme.

Kedua, masak sendiri. Salah satu hobi Kate adalah memasak, terutama untuk keluarganya. Kari, sup, dan ayam panggang adalah beberapa dari resep andalannya.

“Anda harus ingat bahwa dia bukan bangsawan. Dia berasal dari latar belakang normal dan keluarga biasa, di mana dia selalu memasak untuk dirinya sendiri,” ujar koki kerajaan Carolyn Robb.

Secara kesehatan juga sudah terbuka bahwa mengonsumsi masakan rumahan lebih sehat dibandingkan makanan yang disajikan di restoran.

Yang ketiga senang lari. Rajin olahraga adalah salah satu rahasia sehat dan awet muda Kate Middleton.
Kate cukup getol berlari. Hobi satu ini bahkan tetap dilakukannya setelah memiliki tiga buah hati.

Keempat, makan camilan berserat tinggi. Beberapa foto menangkap momen Kate saat ngemil popcorn, biji-bijian utuh yang kaya serat dan rendah kalori. Ia juga sering terlihat meminum smoothie kaya serat yang terbuat dari buah dan sayur organik.

Makanan ringan berserat tinggi dan rendah gula adalah pengganti yang baik untuk camilan dengan karbohidrat kosong seperti keripik atau kue.

Berikutnya kelima adalah rajin yoga. Melakukan yoga secara rutin adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan fisik dan psikis. Hal ini pula yang dilakukan Kate.

Kate gemar melakukan yoga. Ia juga rajin mengikuti kelas yoga prenatal saat hamil anak pertamanya, George. (cnn, ins)

baca juga :

Soal Wisuda Pelajar TK hingga SMP, Pemkot Surabaya Buka Layanan Aduan

DPRD Sebut APBD Perubahan Surabaya 2023 Harus Terserap Sempurna

Redaksi Global News

Imbas Corona, Modal Asing Rp 40,16 Triliun Kabur dari Indonesia

Redaksi Global News