Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Skuad Belum Komplet, Persik Tetap Gelar Latihan Perdana

Persik Kediri mengawali langkah menghadapi Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dengan menggelar latihan perdana Senin (22/5/2023) pagi

KEDIRI (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri mengawali langkah menghadapi Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dengan menggelar sesi latihan perdana tim hari Senin (22/5/2023) pagi.

Latihan tersebut belum dihadiri oleh seluruh pemain. Tetapi sesuai dengan kesepakatan bersama, latihan perdana tetap digelar dan pemain yang belum bergabung dengan tim diminta segera merapat ke Kediri.

Pada sesi latihan perdana tersebut, Persik sudah dipimpin oleh pelatih kepala anyar mereka, Marcelo Rospide sekaligus sebagai pengenalan pemain yang mayoritas tidak jauh berbeda dibandingkan musim lalu.

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin memaklumi jika di sesi latihan perdana musim ini skuadnya belum komplet karena berbagai kendala yang dihadapi pemain.

Terutama para pemain asing yang masih mengalami masalah adminitrasi pengurusan visa.

Dia berharap dalam waktu dekat semua pemain sudah tiba dan berkumpul di Kediri untuk mengikuti rangkaian program pra-musim di bawah arahan Marcelo Rospide.

“Untuk hari pertama kemungkinan belum seluruh pemain bisa bergabung terutama pemain asing karena beberapa di antaranya masih dalam proses pengurusan visa,” ujar pria yang akrab disapa Arief itu.

“Namun, kita harapkan dalam waktu dekat semuanya sudah bisa berkumpul,” imbuhnya.

Di sisi lain Persik memastikan satu pemain kembali menjadi bagian dari Persik untuk musim depan, yakni Ferinando Pahabol.

“Pahabol masih menjadi bagian dari tim Persik Kediri, saat ini kami juga terus berdiskusi dengan jajaran kepelatihan mengenai komposisi tim ke depan,” kata Arief. (lib, kei)

 

baca juga :

Rudiantara Ditunjuk sebagai Dirut PLN

Redaksi Global News

Polrestabes Surabaya Distribusikan 100 Paket Sembako Melalui Cheng Hoo

gas

Haji: Jamaah Calon Haji RI Kloter Pertama Padati Embarkasi Jakarta