Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Pantau Arus Balik Lebaran di Rest Area KM 753

 

SIDOARJO (global-news.co.id) – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta Sidoarjo, Kasatlantas Polresta Sidoarjo juga beserta jajarannya memantau arus balik Lebaran Idul Fitri 1444 H di Rest Area KM 753 arah Tol ke Surabaya, Minggu (30/4/2023). Rest Area di tol ini terlihat ramai penumpang kendaraan yang sedang melakukan istirahat.

Ramainya penumpang pada arus balik Idul Fitri 1444 H yang berada di Rest Area KM 753 Tol arah ke Surabaya ini menurut Kapolres karena libur lebaran sudah usai. Karena itu untuk memberikan kelancaran dan keamanan penumpang, pihak kepolisian selalu siaga melayani warga yang balik ke kota asalnya setelah berlebaran di kampung halaman.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro pun turun langsung memantau situasi arus balik Lebaran tersebut

Saat ini pantauan yang dilakukan Kapolres untuk arus balik mudik lebaran difokuskan di Rest Area KM 753 Tol arah ke Surabaya dengan membagikan snack bagi penumpang yang melakukan perjalanan balik usai mudik lebaran. Tujuannya snack itu untuk menemani supaya tidak mengantuk pada saat di perjalanan.

“Arus balik lebaran saat ini, situasi lalu lintas terpantau tidak ada kenaikan yang sangat signikan namun masih terkendali dan lancar. Kepada para pengendara diimbau untuk senantiasa hati-hati di jalan dan jangan memaksakan perjalanan bila lelah, juga beristirahat di tempat-tempat yang sudah tersedia,” pesannya.

Sementara saat memantau situasi penumpang yang beristirahat di Rest Area KM 753 Kab. Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengingatkan masyarakat agar tetap waspada akan keamanan, keselamatan serta jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. (win)

baca juga :

Politik Transaksional, Agama dan Blunder Petaka Bangsa

gas

Demokrat Berjaya di Pilkada Serentak, Calon PKB Berguguran

Redaksi Global News

Panglima dan Elma Theana Bersama Seribu Parajurit Berlatih Ling Tien Kung

gas