Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Dewa United Siap Tutup Musim Ini dengan Baik

Pelatih kepala Dewa United FC, Jan Olde Riekerink dalam sesi konferensi pers 

GRESIK (global-news.co.id) – Dewa United FC akan menjalani laga terakhir di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik hari Sabtu (15/4/2023).

Hanya saja jelang laga tersebut, skuad Dewa United FC harus kehilangan Risto Mitrevski dan Lucas Ramos akibat akumulasi kartu. Hal tersebut diungkapkan langsung pelatih kepala Dewa United FC, Jan Olde Riekerink dalam sesi Pre Match Press Conference.

“Ya, untuk besok (hari ini) kami harus kehilangan Risto dan Lucas akibat akumulasi. Tentunya ini akan menjadi kesempatan bagi pemain lainnya untuk menunjukkan kualitasnya,” kata Jan.

“Walaupun kami baru saja mengalami kekalahan dari Persija, namun saya yakin para pemain ingin menutup musim ini dengan cara yang baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda ini juga cukup antusias menyambut laga lawan Persebaya karena ia mendengar akan dihadiri banyak pendukung tuan rumah.

“Saya dengar memang akan banyak fans tuan rumah yang datang dan saya pun berharap demikian. Jelas hal tersebut akan sangat menantang untuk tim kami,” ungkap Jan.

Sementara salah seorang pemain Dewa United FC, Achmad Faris Ardiansyah menyebutkan kesiapan untuk laga melawan Persebaya. Faris pun menyebut kesiapan timnya cukup baik. Selain itu ia juga senang bisa memainkan laga di tempat kelahirannya.

“Secara umum persiapan tim cukup baik. Setelah melawan Persija, kami sudah melakukan persiapan di Tangerang. Kami berusaha menjalani apa yang menjadi instruksi pelatih,” kata Faris.

“Kebetulan pertandingan ini akan berlangsung di Gresik yang merupakan tempat asal saya. Tentunya saya senang walaupun kali ini saya datang sebagai lawan,” sambung Faris. (lib, dwa)

baca juga :

Menghilangkan Aroma Prengus pada Daging Kambing

Redaksi Global News

Liga 1: Munster Wajibkan Pemain Persebaya Ice Bath Setelah Latihan

Redaksi Global News

Tahun Ini Nelayan Digerojok Bantuan Mesin dan Dilatih Diversifikasi Usaha

gas