Global-News.co.id
Sport Utama

Thailand Masters 2023: Final, Leo/Daniel Sua Su/Ye

Leo/Daniel lolos ke final Thailand Masters. (foto cnn)

JAKARTA (global-news.co.id) – Pelaksanaan final Thailand Masters 2023 bakal digelar pada Minggu (5/2/2023). Berikut jadwal final Thailand Masters 2023 termasuk laga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Laga final Thailand Masters akan dimulai pukul 12.00 WIB. Laga final akan disiarkan di iNews dan live streaming di RCTI+. Duel Leo/Daniel vs Su/Ye berada di partai keempat.

Leo/Daniel bakal berusaha keras untuk bisa melanjutkan tren apik yang tercipta sejak pekan lalu. Usai menjadi juara Indonesia Masters, Leo/Daniel tinggal selangkah lagi mencatat dua kemenangan beruntun.

China menjadi negara dengan wakil terbanyak di babak final lewat kehadiran tiga wakil. Mereka juga sudah memastikan satu gelar lewat All Chinese Final antara Zhang Yi Man vs Han Yue di nomor tunggal putri.

Sedangkan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping yang baru dipasangkan terus menebar ancaman. Seperti halnya Leo/Daniel, Feng/Huang juga juara Indonesia Masters pekan lalu. Di babak final mereka akan menghadapi Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dari Korea Selatan.

Taiwan secara mengejutkan punya dua wakil di babak final turnamen kategori Super 500 saat bintang-bintang utama mereka tak ikut bermain. Selain Su/Ye, wakil Taiwan lain di babak final adalah Lin Chun Yi yang akan menghadapi Ng Ka Long Angus di final tunggal putra.

Dalam perjalanan menuju final, Lin Chun Yi mengalahkan Weng Hong Yang, Christian Adinata, Kenta Nishimoto, dan Shi Yuqi.

Sementara itu Thailand sebagai tuan rumah juga punya wakil di babak final lewat Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Benyapa/Nuntakarn bakal berduel lawan Baek Ha Na/Lee So Hee dari Korea Selatan.

Final Thailand Masters (Mulai Pukul 12.00 WIB)

Tunggal Putri
Zhang Yi Man (China) vs Han Yue (China)

Ganda Campuran
Seo Seung Jae/hae Yu Jung (Korea) vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China)

Tunggal Putra
Lin Chun Yi (Taiwan) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Ganda Putra
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Su Ching Heng/Ye Hong Wei (Taiwan)

Ganda Putri
Baek Ha Na/Lee Soo Hee (Korea) vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand). (cnn, ins)

baca juga :

22 Mei, Pasien Positif Corona di Gresik Bertambah 27 Orang

Redaksi Global News

Lima Merk Obat Sirup Di Duga Berbahaya, Polres Madiun Gelar Razia

gas

RT dan RW di Asemrowo Siap Gerilya Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

Redaksi Global News