Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Fabio Ingin Lanjutkan Tren Positif Madura United

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes menginginkan tren positif terus berlanjut

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Madura United FC bertekad melanjutkan tren positifnya yang sukses meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

Kini pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (15/2/2023) sore, Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes menginginkan tren positif terus berlanjut.

Meski laga bakal digelar tanpa kehadiran penonton ia meyakini pemain tetap akan tampil all out untuk memberikan hasil yang terbaik.

“Semua pemain sudah kenal dengan kondisi ini (tanpa penonton). Tapi semoga pemain bisa menjalankan instruksi saya. Semua saya instruksikan untuk bisa melalukan yang terbaik,” ujar Fabio Lefundes.

Sementara soal jadwal yang cukup padat, Fabio Lefundes mengatakan tim harus bisa mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut dan tetap berupaya tampil konsisten di setiap pertandingan.

“Kita punya tanggung jawab bersama dan kita harus mencari solusinya untuk bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Sementara bek sayap Madura United, Reva Adi Utama juga menyampaikan hal yang sama. Ia tidak mempermasalahkan ketiadaan penonton di tribun stadion secara langsung. Hal itu justru menjadi motivasinya untuk memberikan hasil yang terbaik bagi para fans Madura United.

“Kami semua ingin meneruskan di kandang untuk mendapatkan poin. Kami bekerja keras memberikan hasil maksimal dan kami semua pemain sudah menantikan pertandingan ini,” ujar eks pemain Persebaya Surabaya.

Ia juga menilai persiapan timnya sudah cukup matang jelang menjamu Persita Tangerang. “Persiapan sangat bagus dengan situasi baik setelah kita meraih kemenangan tandang,” ujarnya. (lib, mra)

baca juga :

Empat Pejabat Struktural Baru KPK Dilantik

Redaksi Global News

WTA Finals 2021, Pliskova Singkirkan Krejcikova

Redaksi Global News

Hasil Tes Swab 165 Karyawan Sampoerna Jadi Misteri

Redaksi Global News