Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Arema FC Usung Misi Bangkit Lawan RANS

Skuad Arema FC siap menghadapi RANS Nusantara FC

BOGOR (global-news.co.id) – Misi bangkit dari tren negatif diusung Arema FC saat pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 melawan RANS Nusantara FC saat bertandang ke Stadion Pakansari Bogor, Rabu (8/2/2023).

Rentetan lima kekalahan beruntun membuat Arema FC mulai melorot posisinya di klasemen. Mereka harus puas turun ke papan tengah menempati posisi ke-11 dengan koleksi 26 poin.

Tidak hanya itu, penderitaan Arema FC bertambah dengan mundurnya Javier Roca dari kursi pelatih kepala.

Tetapi meski kondisi tim kurang ideal, Video Analis Arema FC, FX Yanuar menegaskan bahwa tim akan memberikan 100 persen kemampuan terbaik untuk bisa mencuri poin dari RANS Nusantara FC.

“Kita selalu percaya tim ini punya potensi yang luar biasa, tim ini mempunyai kualitas. Jadi kita percaya dengan 100 persen dengan tim ini untuk menghadapi setiap pertandingan siapa pun lawannya,” ujarnya.

Dia memastikan skuad Arema FC dalam kondisi siap tempur menghadapi RANS Nusantara FC yang dihuni eks bintang mereka, Makan Konate.

“Secara keseluruhan kita sudah siap semuanya, pemain dalam kondisi siap dan kita melakukan evaluasi dan persiapan pertandingan besok (sore ini, red),” imbuhnya.

Pergantian pelatih dan pembenahan skuad yang dilakukan RANS Nusantara FC di bursa transfer juga perlu diwaspadai oleh pemain. Namun sebagai video analis pertandingan tim, Yanuar mengakui telah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan.

“Sebagai tim analisa tim lawan, saya mencoba memahami pelatih baru apa yang mau dibuat dan dijalankan. Tentu saja informasi itu akan saya berikan pada tim pelatih. Nanti kita lihat di pertandingan,” ujarnya. (lib, rma)

baca juga :

Lagi, Pemkot Surabaya Tolak Kapal Pesiar Bersandar

Redaksi Global News

Usai Menang Telak, Widodo Ingatkan Pemainnya Tetap Fokus

Redaksi Global News

Anggota Komisi B DPRD Jatim Ka’bil Mubarok Ditahan KPK