Global-News.co.id
Mataraman Utama

HPN dan HUT PWI Tahun 2023, PWI Madiun Raya Gelar Tasyakuran

MADIUN (global-news.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun  (HUT) PWI, PWI Madiun Raya menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat PWI Madiun Raya, pada Kamis, (9/2/2023).
Acara tersebut, selain dihadiri oleh Pengurus dan Anggota PWI Madiun Raya juga dihadiri oleh  Kapolres Madiun Kota berserta Pejabat Utamanya.
Ketua PWI Madiun Raya, Siswo Widodo menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran dan  kepedulian  Kapolres Madiun Kota beserta jajaran pejabat utamanya yang telah berkenan hadir dalam acara tasyakuran.
” Secara pribadi dan pengurus PWI, kami menyampaikan permohonan maaf sekaligus terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres Madiun Kota berserta jajaran. Semoga hubungan ini  senantiasa terjalin dan terjaga dengan baik,” kata Ketua PWI Madiun Raya, Siswo Widodo.
Acara tasyakuran digelar secara sederhana. Dengan prosesi pemotongan tumpeng  yang dilakukan oleh Ketua PWI Madiun Raya dan diserahkan  kepada Kapolres Madiun Kota yang sebelumnya dilakukan do’a bersama.(her)

baca juga :

Ikut Vaksinasi, Seorang Pegawai  PDAM di Lamongan Dipegangi 5 Rekannya

Titis Global News

Kabid Humas: Helikopter Kapolda Jatim Tidak Mendarat Darurat

Redaksi Global News

Operasikan Pesawat Berbadan Lebar, Lion Air Siap Jemput 13 Ribu Jamaah Indonesia dari Arab

Redaksi Global News