Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Sambut Harjasda ke-164, Gowes Bareng Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) – Sejumlah agenda kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Sidoarjo (Harjasda) ke-164 disiapkan Pemkab Sidoarjo. Minggu, 22 Januari warga kota Delta diajak gowes Bareng Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Start Alun-Alun Sidoarjo pukul 06.00 Wib melewati rute Alun-Alun – Jl. Gajah Mada – Raya Candi – Putar Balik Tanggulangin – Jl. Raya Candi – Jl. Sunandar Priyosudarmo – finis di Alun-alun.

Acara yang diselenggarakan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo itu bakal diikuti ribuan pesepeda disiapkan puluhan hadiah menarik. Antara lain 2 buah sepeda motor. Untuk menjadi peserta gowes bisa mendaftar gratis dengan scan QR Barcode. Kemudian bukti pendaftaran dapat ditukar kupon di Kantor BPPD Jl. Pahlawan depan GOR Sidoarjo mulai 17 Januari dengan membawa bukti pendaftaran online.

Kepala BPPD Sidoarjo Ari Suryono menyampaikan, kegiatan Gowes Bareng Bupati Sidoarjo dalam rangka menyambut peringatan Harjasda 164 sekaligus menjadi Gebyar Funbike Bayar Pajak.

Ari juga menyampaikan, warga Sidoarjo bisa mendaftar gratis tanpa dipungut biaya. Gebyar funbike tersebut sekaligus momentun BPPD Sidoarjo mengajak masyarakat untuk tertib dalam membayar pajak.

“Pajak yang diterima dioptimalkan untuk pembangunan infrastruktur. Seperti yang selalu ditekankan Bapak Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor kesadaran warga Sidoarjo dalam membayar pajak sangat tinggi, hal itu tidak lepas dari masifnya pembangunan yang anggarannya diperoleh dari pajak,” ujar Ari yang pernah menjabat Kepala DPMPTP itu.

“Semangat warga Sidoarjo dalam membayar pajak harus diikuti dengan peningkatan layanan di kantor BPPD. Kami komitmen akan terus meningkatkan pelayanan kepada para wajib pajak dengan membuat terobosan inovasi untuk kemudahan dalam transaksi bayar pajak,” kata Ari. (ir)

baca juga :

Kejuaraan Voli Asia 2023: Timnas Indonesia Takluk dari China melalui Drama Lima Set

Redaksi Global News

Dispendik Surabaya Proyeksi 20 Ribu Pelajar SD-SMP Gamis Dapat Seragam Gratis

Redaksi Global News

Peringati HKN Ke-59, Kadinkes Jatim Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Redaksi Global News