Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 79 Anggota dan PNS Polri

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Sebanyak 77 personel Polri dan 2 PNS di lingkup Polresta Sidoarjo mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korp Raport yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, di Polresta Sidoarjo, Sabtu (31/12/2022).

Di hadapan peserta upacara kenaikan pangkat reguler dan pengabdian anggota Polri periode 1 Januari 2023 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2022, Kapolresta Sidoarjo mengucapkan selamat atas pengabdian serta loyalitas kepada negara dan masyarakat.

“Terus lakukan pengabdian terbaik kepada negara, masyarakat dan Polri hingga masa purna tugas nanti. Tentunya kita semua telah mengalami berbagai macam tantangan tugas. Semoga dapat dijalani secara baik, tulus dan ikhlas,” kata dia.

Dengan ditandai penyematan pangkat setingkat lebih tinggi pada 79 personel, Kapolresta Sidoarjo berharap dapat memacu peningkatan kinerja sebagai anggota Polri.

“Terus berupaya lebih baik jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas mantan Wakapolresta Banyuwangi ini. (*)

baca juga :

Gubernur Khofifah Komitmen Hidupkan Sentra Industri Tas Tanggulangin

Redaksi Global News

Hadiri Haul Sunan Ampel, Walikota Eri Teringat Ajaran ‘Molimo’

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Siap Bantu Tingkatkan Wawasan Wartawan

Redaksi Global News