Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Santuni Anak Yatim di Mojoruntut-Krembung

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Polresta Sidoarjo melalui Polsek Krembung melaksanakan bhakti sosial memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Rabu (7/12/2022). Itu merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran #polrestasidoarjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono dan Forkopimka Krembung beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mojoruntut. Kapolsek Krembung dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan memohon doa kepada anak yatim piatu.

“Dalam kegiatan ini minta doanya kepada anak-anak agar Forkopimka Kecamatan Krembung selalu kompak dan sukses dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolsek.

Camat Krembung yang diwakilkan oleh Sekcam dalam sambutannya berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa sosial dan nilai kemanusiaan, semoga memberikan berkah kepada sesama serta dapat meringankan beban dari anak-anak yatim tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan ditutup dengan doa. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. (win)

baca juga :

Badrut Tamam Ajak Tokoh Rantau Hidupkan Investasi di Pamekasan

gas

Pintu Ibadah Haji Dibuka Lagi, RI Optimalkan Berapa Pun Kuota

Redaksi Global News

Komisi B: Pembayaran PBB di Surabaya via ‘e-commerce’ sebagai Langkah Maju

Redaksi Global News