Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Ajak Paguyuban Silat Kerja Bakti

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Minggu (18/12/2022), perangkat desa, TNI-Polri, bersama paguyuban silat yang ada di Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo melaksanakan kerja bakti di musim hujan.

Dalam kegiatan yang dihadiri l perwakilan setiap perguruan silat, dilaksanakan bersih sungai sebagai bentuk antisipasi memasuki musim hujan tahun ini.

Dari Kepolisian #polrestasidoarjo yang diwakili Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana memimpin pelaksanaan kegiatan ini. Ia mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan kekompakan dalam membangun kemitraan antara TNI-Polri, perangkat desa, dan paguyuban silat yang ada di Tanggulangin.

“Kegiatan sosial kali ini kami ajak pemuda dari perguruan silat yang ada di Tanggulangin agar terbentuk kekompakan antar sesama,” ujar Kapolsek Tanggulangin.

Ia menambahkan, kegiatan sosial ini juga merupakan sarana dalam memperkuat koordinasi dan komunikasi agar keamanan wilayah Tanggulangin semakin kondusif.

“Ini juga sarana kami untuk menjalin komunikasi dengan paguyuban silat untuk bersama menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” ujar dia. (*)

baca juga :

Wagub Jabar Tak Heran Lihat Ketegaran RK Setelah Ditinggal Eril

Tragedi Kanjuruhan: Wujud Berkabung, Pesta Rakyat Hari Jadi ke-77 Jatim Dibatalkan

Redaksi Global News

Setahun Merger, Pelindo Klaim Hemat Ratusan Miliar

Redaksi Global News