Global-News.co.id
Metro Raya Sport Utama

Pemkot Surabaya Lepas 248 Atlet ke Popda XIII dan Pepareda I Tahun 2022

Pemkot Surabaya melepas 248 atlet ke Popda XIII dan Pepareda I Tahun 2022

SURABAYA (global-news.co.id) – Pemerintah Kota Surabaya mengirimkan 248 atlet dan 41 pelatih untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIII dan Pekan Paralimpik Daerah (Pepareda) I Jawa Timur Tahun 2022.

Kepala Dinas Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Surabaya Wiwiek Widayati, Selasa (8/11/2022), mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Sidoarjo pada 8-12 November 2022 untuk Popda XIII Jatim dan Papareda I Jatim pada 14-16 November 2022.

“Sebanyak 248 atlet Kota Surabaya akan mengikuti 15 cabang olahraga dalam ajang tersebut,” kata dia.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi pada saat melepas atlet dan pelatih di Gedung Sawunggaling, Surabaya, Senin (7/11) mengatakan, pihaknya berharap para atlet bertanding dengan semangat tinggi dan percaya diri. “Tidak ada rasa takut untuk menghadapi siapapun (lawan),” kata Walikota Eri.

Tak hanya itu saja, Cak Eri sapaan lekatnya, berpesan kepada para atlet untuk terus menjunjung sportivitas, tidak mudah menyerah, tidak ada rasa takut, serta mampu membawa nama baik Kota Surabaya.

“Bagaimana (atlet) memiliki jiwa olahragawan dan jiwa sportivitas yang tinggi dengan jiwa semangat Hari Pahlawan. Selamat berjuang dan bertanding, Insya Allah, Tuhan Yang Maha Esa akan memberkati njenengan (kalian) semuanya,” ujar Cak Eri. (pur)

baca juga :

Wasit Lokal Liga 1 Terancam Digeser Wasit Asing

Redaksi Global News

Operasi Pasar, Pemkot Surabaya Gelontorkan 32,3 Ton Beras

Redaksi Global News

Kemenhub Ijinkan Kapasitas Pesawat Menjadi 70%

Redaksi Global News