Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Tingkatkan Geliat Pariwisata, MTF Digelar di Surabaya

Pameran pariwisata MTF digelar di Surabaya

SURABAYA (global-news.co.id) – Pameran pariwisata bertajuk  Mega Travel Fair (MTF) digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya sejak Kamis (20/10) hingga Minggu (23/10/2022). Pameran ini diharapkan meningkatkan geliat pariwisata di dalam maupun luar negeri.

Regional Head Bank Mega Surabaya Theresia Sandhora Alfoncia selaku penyelenggara kegiatan mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari enam lokasi di empat kota.

“Sejak pandemi Covid-19 melandai, tingkat perjalanan wisata menunjukkan peningkatan yang besar seiring dengan dibukanya kembali beberapa negara tujuan wisata seperti Korea, Jepang, Australia,” ujarnya, Kamis.

Ia mengatakan, jika dilihat dari data pariwisata, tingkat okupansi hotel dan penumpang pesawat semakin mendekati normal. “Sehingga kami yakin bahwa kegiatan kali ini akan mendapatkan animo masyarakat yang lebih besar lagi,” ucapnya.

Sandhora menjelaskan kegiatan ini mengusung tema Experience The Unforgettable Journey karena penawaran yang diberikan tidak hanya sekadar untuk melakukan perjalanan wisata, tetapi juga menciptakan sebuah pengalaman sangat memorable.

“Pada penyelenggaraan di Surabaya, kami sengaja menghias venue dengan nuansa Jepang mengingat Negeri Sakura selalu menempati lima besar destinasi berlibur di luar negeri yang menjadi favorit bagi masyarakat di Indonesia,” katanya.

CCPL Partnership and Acquiring Head Bank Mega Riri Er Shinta Walad dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di Surabaya menggandeng beberapa brand partner seperti Females Daily yang menawarkan diskon belanja sebesar 10 persen jika bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Kemudian juga Sweet Escape yang dapat diakses secara daring dengan penawaran diskon hingga Rp1 juta. “Kehadiran brand partner tersebut semakin dapat melengkapi kebutuhan para pengunjung saat berlibur nanti sehingga menjadikan perjalanan wisata tersebut menjadi pengalaman tidak terlupakan,” tutur dia.

Ia mengatakan kegiatan ini menawarkan berbagai paket wisata terbaik mulai dari pilihan destinasi wisata, tiket pesawat hingga cruise dan program-program menarik lainnya yang sangat lengkap.

“Kegiatan ini didukung oleh five star airlines seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, Garuda Indonesia dan lainnya. Selain itu, terdapat juga paket cruise yang bekerja sama antar lain dengan Princess Cruises, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises,” katanya. (ant, ins)

baca juga :

TWICE Mulai Tur Dunia Malam Natal di Seoul

Redaksi Global News

Hari Ini, Peserta PPDB SMKN Mulai Daftar Ulang

Komunitas PBN Ajak Lestarikan Budaya Bersanggul dan Berkebaya

Redaksi Global News