Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Pengobatan Gratis Polresta Sidoarjo dan Bansos di Kawasan Padat Penduduk

SIDOARJO (global-news.co.id) – Polresta Sidoarjo menggelar pengobatan gratis dan pembagian bantuan sosial paket sembako di perkampungan padat penduduk sekitar Terminal Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Sabtu (1/10/2022).

Sasaran dari kegiatan sosial yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Kusumo Wahyu Bintoro dan pejabat utama, adalah masyarakat kurang mampu dan wilayahnya jauh dari Puskesmas maupun terbatas untuk cek kesehatan.

“Pengobatan gratis dan pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat, seperti di wilayah perkampungan yang terkendala pemeriksaan kesehatan dan terdampak kenaikan harga BBM,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Melalui layanan sosial pengobatan gratis dari Polresta Sidoarjo bagi warga kurang mampu, juga terkait beberapa hari ini cuaca tak menentu. Sehingga kesehatan masyarakat harus terkontrol. Karenanya tim medis Polresta Sidoarjo mendatangi perkampungan padat penduduk di sebuah perkampungan Waru, Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, pihak Polresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial paket sembako kepada warga kurang mampu, pengendara ojek online, sopir angkutan umum, tukang becak, pedagang dan lainnya. (*)

baca juga :

Lawan Persib, Dimas Drajad Ingin Jebol Gawang Maung Bandung

Redaksi Global News

Perintah Walikota bila Surabaya Ditemukan Covid-19

Redaksi Global News

Cegah Konten Negatif, Gencar Operasi HP Pelajar

Redaksi Global News