Global-News.co.id
Sport Utama

Rabu Besok, Persija Mulai Persiapan Lawan Persib

Macan Kemayoran kembali menjalani aktivitas latihannya pada Rabu (21/9/2022) sore di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Bojongsari, Depok

DEPOK (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta tidak memberikan waktu libur banyak kepada pemainnya saat momen FIFA Match day medio September ini. Pasalnya klub berjulukan Macan Kemayoran sudah kembali menjalani aktivitas latihannya pada Rabu (21/9/2022) sore di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Bojongsari, Depok.

Hal itu dilakukan oleh Andritany Ardhiyasa dkk lantaran akan bertemu laga penting yakni melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 2 Oktober nanti. Laga tersebut sangat penting dimenangkan untuk setidaknya bisa bersaing terus di papan atas.

“Kami hanya meliburkan aktivitas latihan tidak terlalu banyak mengingat ada laga penting yakni melawan Persib Bandung. Tim akan kembali menjalani latihan pada Rabu sore,” ujar Thomas Doll, pelatih Persija.

Doll sendiri berharap persiapan melawan Persib bisa maksimal meskipun beberapa pemain dipanggil untuk menghadapi FIFA Match day. Tidak hanya itu pelatih asal Jerman ini juga menginginkan timnya bisa melakukan aktivitas uji coba agar timnya tidak kehilangan ritme kompetisi.

Sebelumnya sejumlah pemain memanfaatkan momen libur ini untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu bek sayap Ilham Rio memutuskan pulang kampung ke Banjarnegara.

“Ya saya memanfaatkan momen libur ini untuk pulang ke rumah mengingat saya sudah lama tidak ke sana. Minggu saya berangkat naik kereta, Rabunya nanti saya kembali ke Sawangan. Alhamdulillah setidaknya bisa refreshing berkumpul dengan keluarga di rumah,” ujar Rio.

Tidak hanya pemain lokal, pemain asing juga memanfaatkan momen libur ini dengan berkunjung ke Bali. Hal itu dilakukan oleh Michael Krmencik yang memutuskan untuk membawa keluarganya ke Pulau Dewata. (lib, sja)

baca juga :

Ketua Forikan Jatim Beri Bantuan Produk Olahan Ikan kepada Masyarakat Pamekasan

Dirjen Migas dan Pertamina Serahkan 100 Paket Konversi LPG ke Petani Gresik

Redaksi Global News

Jenazah Eril Ditemukan di Cekungan Bendungan Engehald