Global-News.co.id
Tapal Kuda Utama

Malam Ini, Tablig Akbar Cheng Hoo Banyuwangi Bakal Dihadiri 10.000 Undangan

Sejumlah peserta Tablig Akbar dari berbagai daerah tanah air mulai berdatangan di Banyuwangi.
BANYUWANGI (global-news.co.id)  –Dalam rangka memperingati HUT Ke-7 Masjid Muhammad Cheng  Hoo Banyuwangi, Sabtu (17/9/2022) malam,  akan dilaksanakan Tablig Akbar. Acara yang akan dihadiri sekitar 10.000 undangan itu, menampilkan pembicara utama (taushiyah) Prof. Dr. KH Said Agil Siraj, MA, (Mustasyar PBNU).
Dalam Tablig Akbar yang berlangsung di Masjid Cheng Hoo Banyuwangi, Jl. Sutawidjaya no 31A, Kelurahan Sumberrejo, Banyuwangi itu taushiyah singkat dan doa akan disampaikan KHR Achmad Azaim Ibrahimy (Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo), pembacaan doa akan disampaikan oleh KH Hisyam Syafa’at (Pengasuh Ponpes Darussalam Blokagung dan KH Zainullah Marwan (Ro’is Syuriyah PCNU).
“Saya perkirakan acara ini akan dihadiri oleh sekitar 10.000 orang. Mereka itu dari Jakarta, Semarang, Jatim hingga Kalimantan Barat. Ketua DPP PITI DR. H. Serian Wijanto, SE., MM., MH dan sejumlah pengurus lainnya sudah siap hadir, Ketua DPW PITI Jatim Haryanto Satyo beserta jajarannya, Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) dipimpin Ketua Umum nya H.A. Nurawi, organisasi keagamaan hingga masyarakat umum,” kata H. Kadapi Kadiso, Ketua Dewan Pembina Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Banyuwangi, Sabtu pagi.
Acara akan dimulai Pukul 19.00 sampai 22.00. Acara ini juga akan dimeriahkan Hadrah Al Banjari dan Lalare Orkestra Banyuwangi. (Erfandi Putra)

baca juga :

Wujud Apresiasi, SIG Serahkan Bantuan untuk Tenaga Medis di Kabupaten Tuban

gas

Dosen ITS Kembangkan Sensor Optik Pendeteksi Aliran Darah

Redaksi Global News

Bunda Indah Support Dunia Model di Lumajang