Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Gaya Hidup Utama

Grand Dafam Gelar Pameran Pernikahan You&I

Grand Dafam Signature Surabaya menggandeng Signature Organizer menggelar pameran pernikahan bertema ‘You&I Wedding Showcase’.

SURABAYA (global-news.co.id) – Seiring meredanya pandemi Covid-19, hajatan pesta perkawinan kembali marak digelar. Apalagi tiada lagi pembatasan jumlah tamu yang diundang, meski tetap harus memerhatikan protokol kesehatan.

Merespon menggeliatnya kembali kegiatan perayaan pernikahan, Grand Dafam Signature Surabaya menggandeng Signature Organizer menggelar pameran pernikahan bertema ‘You&I Wedding Showcase’.  Pameran yang akan dilaksanakan pada 5-7 Agustus ini berlangsung di 3 lokasi yaitu di lobi, di ballroom lantai 7 dan Previre Lounge di lantai 21.

Public Relation Grand Dafam, Litania Utami, menyebut  ada tiga konsep berbeda di pameran itu, Wine Bazaar, Hi-Tea, dan After Party.

Owner EO Signature, Rio Tan, mengatakan, momen spesial pernikahan tidak berhenti di hari resepsi. “Masih ada perayaan setelahnya seperti after party bahkan sampai ke hari jadi pernikahan yang dirayakan setiap tahun,” katanya dalam temu media yang juga dihadiri GM Hotel, Fajar Basuki dan Food & Beverage Manager, Beni Chandra, Selasa (26/7/2022).

Disebutkan, pesta perkawinan bisa menjadi ajang berkumpul keluarga, reuni dengan teman-teman setelah lebih dua tahun tidak bertemu karena pandemi. Di sisi lain, keluarga atau mempelai sendiri terkadang sibuk menyiapkan diri, sehingga tak memiliki banyak waktu untuk ngobrol asyik dengan keluarga atau teman yang datang dari luar kota. Karena itulah dibuatlah konsep Hi Tea dan after party yang memungkinkan para keluarga dekat atau teman dekat bisa bertemu dan mengobrol lebih dekat dengan mempelai.

’Siganture Organizer siap mengakomodir seluruh rangkaian acara para calon pengantin sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasangan. “Ini tentunya akan menjadi pengalaman yang beda bagi si pengantin,” tambah Rio. (eno, tis)

baca juga :

Resmikan Nama Jalan, Targetkan Konektivitas Jalan Lingkar Tuban Beri Kemudahan Mobilitas Masyarakat

Titis Global News

Tertekan Dituding Dukung Radikalisme, Kuntjoro Pinardi Pilih Lepas Jabatan Direksi PT PAL

Titis Global News

Gubernur Khofifah Tinjau Langsung Pelaksanaan USP BKS di SMAN 6 Surabaya