Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Coach Aji Bicara Kualitas Skuad Persebaya Musim Depan

Coach Aji Santoso biicara kualitas skuad Persebaya untuk musim depan 

SURABAYA (global-news.co.id) – Satu persatu pemain anyar Persebaya Surabaya sudah bergabung di sesi latihan tim, sebut saja Yohanes Kandaimu, Kadek Raditya, Nuri Fasya, Ripal Wahyudi, Kasim Botan, hingga eks penyerang Persita Tangerang, Wildan Ramdhani.

Bergabungnya beberapa pemain baru tersebut membuat Pelatih Persebaya, Aji Santoso optimistis dengan prospek komposisi timnya menghadapi Liga 1 musim 2023/2024.

Pelatih berkacamata itu meyakini pemain yang baru bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo itu memiliki kualitas dan sesuai dengan kebutuhan tim.

Bergabungnya pemain-pemain baru tersebut juga menambah kepercayaan diri untuk bisa memenuhi target yang diberikan manajemen tim yakni menjadi juara pada kompetisi musim depan.

“Insya Allah saya yakin dengan yang saya catat setiap malam. Saya otak-atik komposisi pemain meskipun tidak mudah tapi saya yakin Insya Allah dengan kerja keras dengan komponen yang ada di Persebaya. Meskipun berat, saya punya keyakinan bisa tercapai,” ungkap eks pelatih Persela Lamongan itu

“Jadi keyakinan saya didukung dengan manajemen dan suporter. Insya Allah kerja kerasnya kami mudah-mudahan menghasilkan target yang diberikan kepada saya oleh manajemen,” sambungnya.

Aji Santoso berencana akan menggelar pemusatan latihan ketika skuad Persebaya sudah dalam keadaan komplet.

Persebaya masih menunggu kedatangan beberapa pemain asing mereka yang direncanakan tiba di Surabaya pada pertengahan bulan Mei 2023. Pemain asing mulai berdatangan, salah satunya yang sudah datang adalah Bruno Moreira.

Sehingga rencana pemusatan latihan kemungkinan akan dilaksanakan pada awal Juni 2023. “Mungkin nanti di awal-awal Juni kami baru melakukan pemusatan latihan, menunggu semua pemain hadir,” kata dia. (lib, sba)

baca juga :

Menkes: 1,2 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Ditargetkan bagi Nakes

Redaksi Global News

Tekan Angka Kematian Ibu, PIT POGI Siapkan PAKI Awards

Redaksi Global News

MotoGP 2017, Ajang Pertarungan Vinales-Marquez?

Redaksi Global News