Global-News.co.id
Jember Raya Sport Utama

Porprov VII Jatim: Heru Tjahjono Siapkan Bonus bagi Daerah Juara Umum Sepatu Roda

Ketua Pengprov Perserosi Jatim, Heru Tjahjono, berjanji siapkan bonus tambahan bagi daerah yang menjadi juara umum cabang olahraga sepatu roda pada Porprov Jatim 2022.

SURABAYA (global-news.co.id) – Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Jawa Timur, Heru Tjahjono, berjanji menyiapkan bonus tambahan bagi daerah yang menjadi juara umum cabang olahraga sepatu roda pada Porprov Jatim 2022.

“Ini sebagai wujud apresiasi dan atlet-atlet semakin bersemangat untuk meraih prestasi,” ujarnya saat membuka perlombaan sepatu roda Porprov VII Jatim di Sirkuit Sepatu Roda Condro, Pasirian, Lumajang, Selasa (28/6/2022).

Bagi daerah yang meraih juara umum, pihaknya menyiapkan bonus sebesar Rp50 juta, kemudian untuk peringkat kedua sebesar Rp30 juta, dan Rp20 juta untuk tim posisi ketiga.

Menurut mantan Bupati Tulungagung itu, cabang olahraga sepatu roda semakin berkembang dan diterima masyarakat sehingga perlu memperbanyak kompetisi di daerah-daerah.

“Setelah perhelatan Porprov Jatim, daerah-daerah perlu menggelar turnamen. Bisa diperbanyak even sekelas Piala Walikota atau Piala Bupati,” ucap mantan Sekdaprov Jatim tersebut.

Sementara itu, technical delegate cabang olahraga sepatu roda Porprov Jatim, Yuhartono, memuji langkah yang diambil Heru dan menilainya sebagai bukti keseriusan pada pembinaan atlet.

“Itu adalah bentuk perhatian dan tanggung jawab dari Ketum Perserosi Jatim kepada atlet-atlet yang dibina mulai dari klub, ke Pengcab hingga Pengprov. Itu (bonus tambahan) bagi atlet berprestasi suatu apresiasi sangat positif,” katanya.

Perhatian ini, kata dia, akan membuat pihak-pihak yang fokus pembinaan lebih semangat, terlebih nantinya juga ada bonus dari KONI daerah masing-masing. (ntr, ins)

baca juga :

Porprov VII Jatim: Atlet Surabaya Peraih Emas Peroleh Bonus Rp32 Juta

Pelamar CPNS di Mojokerto Tak Pahami Aturan, Ijazah Tak Linier

Redaksi Global News

Baddrut Tamam Ajak Jadikan Hari Jadi Sebagai Momentum Perbaiki Kinerja Pemerintahan

gas