Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Bernardo Tavares Antisipasi Kekuatan Persebaya

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares  mengantisipasi kekuatan Persebaya

MAKASSAR (global-news.co.id) – Upaya PSM Makassar mempertahankan posisi puncak klasemen dan menjaga gap poin dengan pesaing terdekat di jalur perebutan gelar juara BRI Liga 1 2022/2023 akan menghadapi rintangan.

Laga berikutnya pekan ke-26 PSM akan menghadapi ujian berat melakoni away melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jumat (24/2/2023).

Lawan baru saja mengalami kekalahan telak 4-0 dari Bali United pekan lalu dan pupusnya rekor enam kemenangan beruntun.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menilai Persebaya tetap salah satu tim yang patut diwaspadai timnya karena performa yang cukup apik di putaran kedua musim ini.

Dia mengaku mengantisipasi kekuatan yang dimiliki tim berjuluk Bajul Ijo.

Menurutnya Persebaya memiliki kekuatan yang merata di semua lini. Hal itulah yang menjadi kewaspadaan tersendiri Yuran Fernandes dkk.

“Persebaya tim bagus, mempunyai basis suporter yang besar mereka juga akan didukung banyak suporter mereka. Saya kira di pertandingan terakhir, mereka ini bukan menjadi gambaran kekuatan Persebaya sesungguhnya,” kata pelatih asal Portugal.

“Menurut saya Bali (United) memiliki keberuntungan yang banyak dan terkait pertandingan nanti biasa saja,” imbuhnya.

Bernardo Tavares menegaskan tim siap memberikan penampilan terbaiknya saat menghadapi Persebaya. Dia bertekad melanjutkan rekor impresif tim yang selalu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

“Saya kira kita tetap memberikan yang terbaik. Kita bebannya sudah melampaui target kita sekarang yaitu lebih baik dari musim lalu dan saya kira semuanya senang,” kata pelatih berlisensi UEFA Pro. (lib, jue)

baca juga :

Pemkab Sumenep Borong Lima Sertifikat WBTb 2021

Redaksi Global News

Kampung Inggris Pare, Bakal Jadi Eduwisata

Redaksi Global News

Pengumuman Hasil SNMPTN 2020 Diundur 8 April

Redaksi Global News