Global-News.co.id
Sport Utama

Marinir Kirim Calon Peraga ke Puslatbang Ling Tien Kung

Sejumlah anggota Marinir saat berlatih di Ole-Ole.
SURABAYA (global-news.co.id) – TNI AL (Marinir) Surabaya mengirimkan sejumlah anggotanya ke Pusat Latihan dan Pengembangan (Puslatbang) Ling Tien Kung untuk berlatih Ling Tien Kung. Hal ini dimaksudkan agar mereka selanjutnya menjadi peraga setiap latihan bersama di kesatuannya.
Supriyono (anggota Ling Tien Kung Ole-Ole) yang juga dari Marinir mengatakan bahwa dari Pangkalan Marinir Surabaya (Lanmar) mengirimkan anggotanya 9 orang untuk berlatih tingkat dasar. “Teman-teman dari Lanmar berlatih di Ole-Ole, Senin, Rabu dan Jumat,” katanya, Jumat (10/6/2022).
Hal senada dikatakan Lamirin, anggota Marinir dari Komando Latih Marinir (Kolatmar) mengatakan, dari Kolatmar yang berlatih di Ole-Ole sebanyak 4 orang.  “Kami dikirim ke Ole-Ole untuk belajar gerakan demi gerakan , khususnya tingkat dasar, sampai kami benar – benar menguasai gerakan demi gerakan,” kata Lamirin.
Kepala Puslatbang, Bapak Agus mengatakan, para anggota Marinir tersebut digembleng langsung oleh para senior. Terutama bagaimana berlatih Ling Tien Kung dengan benar seperti yang diajarkan Lao Shi.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Marinir yang telah mengirimkan anggotanya untuk berlatih Ling Tien Kung,” katanya. (Erfandi Putra)

baca juga :

Tes Masif Bikin Kasus Corona di Surabaya Melonjak

Redaksi Global News

Empat Pegawai Inspektorat Kabupaten Blitar Positif COVID-19 Usai Terima Tamu BPK

Redaksi Global News

Sahat Minta Jabatan Ketua Pramuka Tidak Diberikan ke Wagub

Redaksi Global News