Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo soal Rusaknya Baliho Prabowo – BHS

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Satreskrim Polresta Sidoarjo melakukan penyelidikan terkait pemberitaan media massa mengenai dugaan perusakan baliho ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang bergambar Prabowo Subianto dan BHS di Kawasan GOR Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Kasatreskrim AKP Oscar S. Setjo, Senin (9/5), menjelaskan, dari hasil pengecekan di lokasi kejadian (TKP) serta pengumpulan bahan keterangan diperoleh data bahwa rusaknya baliho yang bergambar Prabowo – BHS di kawasan GOR Sidoarjo akibat faktor alam. Yakni hembusan angin kencang di siang hari sehingga mengakibatkan baliho tersebut robek dan mengalami kerusakan.

“Jadi baliho bergambar Prabowo – BHS yang terpasang di kawasan GOR Sidoarjo pada hari Senin, 2 Mei 2022 lalu, rusak karena terkena hembusan angin jadi bukan dirusak,” ungkapnya.

Terkait hal ini,  Kapolresta Sidoarjo mengharapkan kepada masyarakat dan rekan-rekan media agar tetap menjaga situasi agar kondusif di Kabupaten Sidoarjo, serta bersama-sama menciptakan Sidoarjo yang aman dan tertib,  jangan membuat berita-berita yang tidak benar, yang belum pasti kebenarannya,” ujarnya. (win)

baca juga :

Wabup Subandi Tegur Kontraktor Proyek Plengsengan Desa Singogalih

gas

Hadapi Arema FC, Ujian Kepantasan Pesut Etam

Redaksi Global News

Bupati Sidoarjo Bagikan Sembako untuk Warga Berbek

gas