Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Aura Positif bersama Borneo FC

Gelandang kawakan Borneo FC Sultan Samma

BARU SEPEKAN berlatih, Sultan Samma sudah merasakan aura positif bersama Borneo FC. Gelandang kawakan ini terkesan dengan suasana tim yang punya ambisi kuat menjuarai Liga 1 2022/2023.

Berstatus pemain lawas, Sultan melihat rasa kekeluargaan yang begitu kuat. Kecocokan begitu terasa meski ada beberapa punggawa anyar.

“Seperti sebelumnya, semua seperti keluarga. Pemain lama menyambut positif mereka yang baru. Saya bisa merasakannya sejak hari pertama latihan,” sebut Sultan.

Program latihan yang dijalankan secara kekeluargaan ini turut meringankan beban pemain. Sultan menyebut tak merasa lelah meski staf pelatih menggenjot fisik para pemain.

“Kalau lelah ya pasti ada karena lama tidak berlatih bersama. Tapi kami bisa saling menikmati karena suasana latihan sangat menyenangkan,” imbuhnya.

Ditambahkan Sultan, saat ini skuad Borneo FC mulai mengasah taktik. Dia mengaku berusaha maksimal saat berlatih agar mendapat jatah bermain lebih banyak dari musim lalu.

“Tugas saya sebagai pemain hanya selalu berusaha maksimal saat berlatih dan bertanding. Kalau urusan main atau tidak itu hak pelatih. Semua tetap saling dukung antarpemain,” katanya. (lib, beo)

baca juga :

Pemkot Surabaya Gelar Bursa Kerja Terbuka, Siapkan 551 Lowongan Pekerjaan

Redaksi Global News

Penyakit PMK pada Hewan

238 WNI dari Tiongkok yang Telah Diobservasi di Natuna Dipastikan Bebas Virus Corona

Redaksi Global News