Global-News.co.id
Gaya Hidup Nasional Utama

Medina Zein Laporkan Suami ke Polisi Atas Dugaan KDRT

Atas dugaan KDRT, Medina Zein laporkan suami yakni Lukman Azhari ke polisi. Foto: Dok. Instagram (@medinazein)

JAKARTA (global-news.co.id) –  Medina Zein melaporkan suami, Lukman Azhari, ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu terungkap lewat unggahan foto di Instagram Story yang menampilkan surat tanda penerimaan laporan dari Polrestabes Bandung.

“Bismillah,” tulis Medina di unggahan tersebut, seperti diberitakan detikHot pada Minggu (24/4).

Selebgram itu kemudian menuturkan alasan melaporkan suaminya dan meminta maaf atas keputusan tersebut.

“Maaf saya hanya manusia biasa, saya punya hati. Saya hanya bisa meluapkan emosi lewat ini karena sudah melewati batas kesabaran saya,” tulis Medina.

“Berkali-kali saya coba memaafkan suami saya, berkali-kali saya kasih kesempatan, dan berkali-kali saya berusaha melupakan semua yang sudah dia perbuat,” ujar Medina.

Dalam unggahan tersebut, Medina juga memohon doa dari para penggemar agar selalu diberi kekuatan. Ia berharap dapat mengambil keputusan tegas dan terbaik untuk dirinya.

“Tolong banget kalian doain saya saja biar saya kuat dan tegas mengambil keputusan terbaik untuk saya,” tulisnya.

Medina Zein melaporkan Lukman Azhari atas tuduhan KDRT pada Sabtu (23/4) malam. Laporan itu berawal dari perdebatan antara Medina dan Lukman di sebuah kamar hotel.

Ini bukan kali pertama pasangan tersebut mengalami masalah rumah tangga. Pada Februari 2022, Medina dan Lukman dikabarkan pisah rumah akibat bertengkar.

Tidak hanya itu, Medina Zein juga menuduh suaminya berselingkuh dengan perempuan lain. Tuduhan itu disampaikan dalam sebuah unggahan Instagram yang menampilkan foto pria dan wanita yang tengah duduk bersama.

Wajah pria dan wanita dalam foto tersebut ditutup stiker oleh Medina Zein. Namun, ia menyebut nama sang suami dan menuliskan keterangan yang menunjukkan perasaan geram terhadap Lukman.

Sementara itu, Lukman Azhari hingga saat ini belum memberikan klarifikasi soal laporan maupun tuduhan tersebut.

Sebelumnya, Machi Ahmad selaku kuasa hukum sekaligus sahabat mengungkapkan hubungan Medina Zein dengan suami, Lukman Azhari, membaik. Hal itu disampaikan pertengahan April ketika Medina Zein memutuskan kembali berhijab.

“Sudah ada komunikasi kembali kita doakan saja. Saya lihat prosesnya dia pakai hijab kembali dan mengurangi aktivitas di media sosial yang selama ini dicap netizen gaduh ya. Saya lihat Medina semakin dewasa,” kata Machi Ahmad kala itu. (cnn, ins)

baca juga :

Bank Indonesia Bidik 12 Juta Pengguna QRIS

Titis Global News

Terima Penghargaan MKK, Arumi Nilai Pelecut Semangat Baru dalam Penurunan Angka Stunting Jatim

SUB PIN Polio Putaran ke-2, Kadinkes Imbau Anak Usia 0-7 Tahun Dibawa ke Pos Imunisasi Terdekat

Redaksi Global News