Global-News.co.id
Sport Utama

Angel Alfredo Vera Ditunjuk sebagai Pelatih Baru Persita

Angel Alfredo Vera, pelatih baru Persita

TANGERANG (global-news.co.id) – Teka-teki siapa pengganti posisi Widodo Cahyono Putro di kursi kepelatihan Persita Tangerang akhirnya terjawab. Manajemen Persita resmi menunjuk pelatih sarat pengalaman, Angel Alfredo Vera.

Pelatih yang musim lalu membesut Persipura Jayapura di putaran kedua Liga 1 2021/2022 diyakini akan membawa perubahan yang lebih bagus pada permainan tim berjuluk Pendekar Cisadane musim depan.

Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara, mengaku, keputusan menunjuk Alfredo Vera sebagai pelatih kepala untuk musim depan telah didiskusikan sejak jauh hari. Lebih lanjut dia mengatakan kesepakatan dengan pelatih asal Argentina itu sudah terjalin sejak akhir musim lalu.

Namun pihak manajemen masih menghormati sisa kontrak Alfredo Vera dengan Persipura Jayapura. Sehingga pengumuman secara resmi penunjukan Alfredo Vera sebagai pelatih baru Persita baru dilaksanakan pertengahan April ini.

Alfredo Vera merasa senang dipercaya menangani Persita Tangerang untuk musim depan. Dia segera mengevaluasi komposisi tim termasuk menyiapkan rencana mendatangkan pemain incaran untuk menambah amunisi tim menghadapi musim depan.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita musim depan,” ucap pelatih berusia 49 tahun.

“Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan karya yang maksimal bagi Persita,” harapnya.

Manajemen Persita memberi kebebasan kepada Alfredo Vera untuk menentukan komposisi pemain yang dirasa sesuai dengan skema permainan yang akan diusung bersama tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. Termasuk menentukan pemain-pemain incaran yang akan direkrut untuk menambah kekuatan tim. (lib, sta)

baca juga :

KUR Bank Mandiri, Terbesar di Jawa Timur

Redaksi Global News

Aneka Penghargaan Diraih SMKN 2 Pamekasan Tahun 2022: “Inovasi Program Keahlian, Kepala Sekolah Inovatif, hingga  Guru Inspiratif”

gas

Pemerintah Kaji Usulan Bulog untuk Impor Gula 200.000 Ton

Redaksi Global News