Global-News.co.id
Sport Utama

Madura United Serius Incar Kemenangan dari Persikabo

Skuad Madura United serius memburu poin kemenangan kontra Persikabo 1973

GIANYAR (global-news.co.id) – Madura United FC ingin menutup laga terakhir dengan kemenangan saat menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 34 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (29/3).

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, menegaskan, Laskar Sape Kerrab tetap serius mengincar kemenangan untuk menutup musim ini dengan happy ending. Sejumlah persiapan matang pun sudah disiapkan tim pelatih untuk meredam permainan Persikabo 1973.

Ia sudah meminta Slamet Nurcahyo dkk untuk serius dan fokus menatap laga melawan Persikabo 1973.

“Seperti pertandingan lain dan kita dapat tiga poin, kita akan serius. Di pertandingan terakhir ini, saya sudah minta pemain serius karena tidak boleh kita lepas. Harus fokus,” tutur pelatih asal Brasil itu.

“Kita latihan serius seperti sepanjang musim, kita fokus di pertandingan ini karena kita sudah sampai habis pertandingan dan habis liga. Setelah pertandingan sudah selesai, kita bisa beri pemain libur dan planning musim depan.”

“Kita sudah lakukan persiapan dari kemarin, kita ada informasi sudah kita sampaikan ke pemain langsung di latihan. Supaya bisa persiapan untuk pertandingan,” lanjutnya.

Senada dengan disampaikan Fabio Lefundes, striker Madura United, Silvio Escobar mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya di laga penutup kompetisi musim ini. Pemain berdarah Paraguay itu memastikan pemain dapat memetik poin maksimal.

“Kita sudah persiapan menghadapi Persikabo. Kita hadapi dengan serius, semoga hasilnya buat Madura United. Walaupun pertandingan terakhir, kita berusaha hasilnya maksimal,” ujar Silvio Escobar. (lib, mra)

baca juga :

Antisipasi Banjir, Pemkot Surabaya Kebut Pengerjaan Saluran Air

Redaksi Global News

Jatim Bebas Zona Merah Covid-19, Tetap Patuhi Prokes

Titis Global News

Mantan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Telah Berpulang

Redaksi Global News