Global-News.co.id
Sport Utama

Bek Persik Arthur Felix Nikmati Tahun Pertamanya di Indonesia

Bek asing Persik Arthur Felix siap menghadapi David da Silva dan kolega

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri akan coba menghadang Persib Bandung dalam usaha mengamankan dua besar. Persik siap bertarung meladeni perlawanan Persib yang dikenal punya permainan terbuka. Laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 ini, akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3).

Bek asing Persik Arthur Felix sudah siap menghadapi David da Silva dan kolega. Meski tidak mudah, Felix akan berusaha dengan keras membawa timnya keluar sebagai pemenang. Kemenangan akan membawa Persik menembus 10 besar klasemen sementara.

“Kami punya hampir sepekan untuk mempersiapkan game ini. Kami sudah punya persiapan yang bagus untuk game melawan Persib. Tim juga dalam keadaan lengkap untuk menghadapi lawan, kami akan melawan tim kuat, tapi kami akan coba meraih kemenangan dengan kerja keras,” ungkap Felix.

Musim segera berakhir, Felix punya kesan tersendiri di tahun pertamanya bermain di Indonesia. Liga 1 dinilai sangat kompetitif, banyak tim yang berpeluang juara. Rupanya ia banyak tahu sepakbola Indonesia dari David da Silva, pemain sesama Brasil yang akan dihadapinya pada laga nanti.

“Ini adalah musim pertama, saya tahu beberapa pemain sebelum saya datang ke sini. Seperti David da Silva, dia bercerita soal liga di sini. Banyak pemain berkualitas, banyak klub yang kompetitif, seperti kami akan melawan Persib,” kata Felix.

Bagi pemain 32 tahun itu, Persib adalah satu tim yang bagus saat ini. Satu tim yang punya kualitas. Terbukti mereka mampu menguntit Bali United FC pemuncak klasemen sementara.

Felix mengaku suka akan culture persaingan di sepakbola Indonesia. “Mereka (Persib) adalah tim bagus tapi kami akan berusaha untuk menang dan naik di klasemen. Semua klub punya kekuatan yang sama, saya suka liga ini,” katanya. (lib, kei)

baca juga :

KPU RI Resmi Launching Pelaksanaan Lanjutan Pilkada Serentak 2020

BPKH Tegaskan Dana Haji 600 Juta Dolar AS Tak Dipakai Perkuat Rupiah

Redaksi Global News

Penyaluran Pinjaman Fintech Capai Rp 102,53 Triliun