Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Wolf Webster, Nama Anak Kedua Kylie Jenner Bersama Travis Scott

Wolf Webster, nama anak kedua Kylie Jenner bersama Travis Scott. Foto: (foto: afp)

KYLIE JENNER mengungkapkan nama anak keduanya bersama Travis Scott, yakni Wolf Webster. Kylie Jenner mengumumkan nama anaknya tersebut melalui unggahan di Instagram Story pada Jumat (11/2).

“Wolf Webster,” tulisnya sambil memberikan emotikon hati putih.

Pada awal pekan ini, Kylie Jenner mengumumkan telah melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott. Kabar itu datang melalui sebuah unggahan pada Minggu (6/2) waktu Amerika Serikat atau Senin (7/2) pagi waktu Indonesia.

Kylie Jenner diketahui hamil anak kedua dengan Travis Scott pada Agustus 2021 lalu. Kala itu ia disebut telah hamil beberapa minggu.

“Dia punya perut hamil yang imut. Dia amat bahagia,” kata seorang sumber kepada People yang rilis pada Jumat (20/8) waktu Amerika Serikat.

Pada September 2021, Kylie Jenner secara resmi mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua melalui sejumlah video yang diunggah di media sosial. Video itu dimulai dengan memperlihatkan hasil tes kehamilannya.

Melihat hasil tes itu, Travis langsung memeluk Kylie dengan erat. Stormi, anak pertama Kylie dan Travis, juga ada dalam video 1 menit 15 detik tersebut. Stormi terlihat menemani ibunya melakukan cek kandungan.

Kylie Jenner lebih terbuka mengenai kehamilan dan kelahiran anak keduanya dibandingkan ketika mengandung anak pertamanya, Stormi.

Pada Februari 2018, Kylie Jenner mengejutkan dunia dengan pengumuman telah melahirkan anak perempuan yang selama ini telah ia sembunyikan dari publik.

Selama berbulan-bulan, Kylie Jenner sukses menutupi perut yang membesar dan tak tertangkap mata media bahwa ia hamil putri Travis Scott.

Kylie Jenner dan Travis Scott berkencan setelah bertemu di festival musik Coachella 2017. Keduanya telah dikarunia seorang putri, Stormi Webster, yang bakal berusia 4 tahun dalam waktu dekat. (cnn, ins)

baca juga :

Gandeng 4 BUMN, Pertamina Bentuk Tim Percepatan Pembangunan Kilang

Redaksi Global News

Walikota Eri Optimistis Baznas Surabaya Mampu Entaskan Kemiskinan

Redaksi Global News

Kepala BPSDM Jatim Siap Dukung Pelantikan dan Perkembangan JMSI Jatim

gas