Global-News.co.id
Kesehatan Utama

Sasana Anggrek Siap Masuk Larantuka

Sejumlah pengurus dan anggota Sasana Anggrek Maumere berpose bersama seusai latihan, Sabtu pagi tadi.
MAUMERE (global-news.co.id)-Sasana Anggrek, Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 2022 ini telah menyusun program untuk memajukan Ling Tien Kung di kawasan tersebut. Salah satunya, sasana yang dipimpin oleh Yogawi Rusli itu pada Maret 2022 akan melakukan sosialisasi ke Larantuka, Kabupaten Flores Timur.
“Kami siap melakukan ekspansi ke daerah lain. Larantuka menjadi pilihan daerah sosialisasi pada  Maret 2022, karena kami nilai kabupaten tersebut mempunyai potensi. Artinya, sejumlah masyarakat Larantuka mempunyai potensi untuk menjadi  anggota Ling Tien Kung. Kami akan datang dengan team ke sana untuk mengenalkan Ling Tien Kung,” kata Yogawi Rusli di sela-sela latihan bersama di sasana tersebut, Sabtu (5/2/2022).
Turut berlatih di sasana tersebut, yakni Taroji, salah seorang senior Ling Tien Kung. Taroji adalah anggota Ling Tien Kung untuk pertama kalinya yang mengenalkan  Ling Tien Kung di Maumere pada 7-11-2014. Hingga kini, dia tak jarang mengunjungi sasana tersebut disela-sela bertugas.
Wakil Bupati Sikka Romanos Woga (dua dari kiri), dan Taroji (kiri).
“Kehadiran saya di sini, selain kangen-kangenan juga saya menegaskan bahwasannya anggota Ling Tien Kung di Sasana Anggrek untuk memegang teguh amanah guru kita, yakni Lao Shi. Terutama keharusan untuk menjaga kemurnian Ling Tien Kung,” kata Taroji.
Pada latihan tersebut, hadir juga Wakil Bupati Sikka, Romanos Woga. Beliau bergabung dengan sasana tersebut sejak 2018. Romanos sebelum bergabung dengan Ling Tien Kung menderita vertigo. Setelah beberapa lama berlatih, kini vertigonya sudah sembuh. (Erfandi Putra)  

baca juga :

Sistem e-Budgeting Karya Pemkot Surabaya Diadopsi Nasional

Redaksi Global News

November, Utang Pemerintah Pusat Tembus Rp 5.910,64 Triliun

Redaksi Global News

Nahdliyin Sidoarjo Aktif Ikut Perkuat Herd Immunity

gas