Global-News.co.id
Sosok Utama

Bintang di Surga Versi Prancis

Anya Geraldine

AKTRIS Anya Geraldine kembali memperlihatkan keakrabannya dengan Ariel NOAH. Kali ini bintang serial Layangan Putus itu memamerkan isi chat-nya dengan vokalis grup band NOAH yang membuat penasaran para netizen.

Setelah melakukan tangkapan layar, Anya mengunggah hasil chat bersama Ariel NOAH tersebut di Instagram centang birunya. Dalam obrolan pendek tersebut, tampak Ariel dibuat kebingungan oleh perempuan ini.

Chat tersebut berhasil menarik perhatian sejumlah warganet hingga ikut menebak-nebak apa maksud dari kiriman Anya kepada Ariel itu. Tampak dalam tangkapan layar chat yang diunggah Anya, dia lebih dulu menyapa Ariel yang kemudian disahut secara santai oleh pria kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara itu.

“Ka ariel!” tulis Anya mengawali chatnya.

“Oit,” kata Ariel menyahut.

Rupanya, Anya memberikan tantangan kepada Ariel NOAH. Ia pun mengirimkan sebuah pesan suara yang akhirnya membuat Ariel kebingungan. “Punya challenge ni buat kaka,” tulis Anya melanjutkan.

Setelah didengarkan, rupanya pesan suara tersebut diucapkan dengan Bahasa Prancis. Ariel pun hanya bisa memberi sejumlah emotion yang menunjukkan kebingungannya, serta ketikan ekspresi tawa.

Dalam keterangannya, Anya terlihat sangat berharap Ariel bisa memenuhi tantangannya. “Challenge accepted? 🤓 @arielnoah,” tanya Anya.

Ariel pun menjawab di komentar, “Sebentar yaaa.”

Namun bila menelusuri lebih lanjut seputar pesan suara dari Anya, terdengar seperti, “Chante moi sur ta chanson en francais s’il te plait.” Bila benar, kira-kira isi pesan suara tersebut bisa memiliki arti, “Mohon nyanyikan aku lagumu dalam Bahasa Prancis.”

Beberapa warganet juga ikut mengartikan pesan suara dari Anya. Bahkan, aktor berdarah Prancis, Keanu Campora, juga ikut menerjemahkan pesan suara tersebut. Tak lama kemudian Ariel yang bernama lengkap Nazril Irham menjawab tantangan Anya Geraldine untuk menyanyikan salah satu lagunya dalam Bahasa Prancis.

Ariel menyanyikan lagu Bintang di Surga secara akustik dalam bahasa Prancis. “Cukup kan, Anya Geraldine?” tuturnya.

Unggahan bapak satu anak itu kemudian ramai dikomentari warganet, termasuk rekan sesama artis. “Buka request enggak kakak?” kata Gading Marten di kolom komentar. Komentar itu ditanggapi Ariel dengan, “Pasti (request lagu) Radiohead!!!”

Video Ariel menyanyikan “Bintang di Surga” versi Bahasa Prancis itu pun dibanjiri pengunjung. Hingga Rabu (23/2) siang telah dilihat lebih dari 1,4 juta kali dan disukai lebih dari 146.000 kali.

Kolom komentar video tersebut dipenuhi oleh pendapat para artis soal aksi Ariel Noah. “Langsung travelliiiiingggg,” komentar akun Instagram @itsrossa910. Anya pun ikut mengomentari video Ariel Noah dengan emoji tepuk tangan. (wis)

baca juga :

BI Hentikan Kliring 3 Hari, Bank Mandiri dan BNI Siapkan Operasional Terbatas

Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari Kementerian PANRB

Redaksi Global News

Evaluasi Kinerja BPR-BPRS, Sukamto: NPL/NPF Capai 7,26% dan 9,24%