Global-News.co.id
Indeks Politik Utama

PKS Targetkan Menang di Pilbup Trenggalek

TRENGGALEK (global-news.co.id) — Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Timur Irwan Setiawan memberikan target kemenangan partainya dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020 di Kabupaten Trenggalek. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan roadshow Pemenangan Pilkada 2020 di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jl  WR Supratman Trenggalek.

Irwan Setiawan

“Trenggalek adalah lumbung suara PKS. Kita telah dipercaya rakyat mengemban enam kursi dewan, juga sebagai Wakil Ketua DPRD. Kader juga ada yang mumpuni sebagai eksekutif. Maka mandat rakyat mesti kita raih juga dalam Pilbup ini,” ujar Irwan di hadapan para pengurus PKS Trenggalek, Senin (9/3/2020).

Selain DPD Trenggalek, roadshow tersebut juga dihadiri oleh para pimpinan DPD PKS Ponorogo, Pacitan dan Ngawi. Dari DPW Jatim nampak hadir Ketua Daerah VII Jatim Agus Cahyono, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Mashuri Harianto dan Ketua Fraksi Keadilan Bintang Nurani DPRD Jatim Dwi Hari Cahyono.

Dalam kesempatan tersebut keempat DPD melaporkan perkembangan proses politik di masing-masing kabupaten. “Kami minta dua alternatif calon yang akan diusung PKS dari masing-masing DPD. Pekan depan akan kami bawa ke DPP untuk segera diputuskan. Agar rekomendasi segera keluar dan calon kita segera bisa memulai proses sosialisasi kepada rakyat,” ujar Ketua BP3 Mashuri.

Di acara tersebut Irwan sempat mengingatkan pengurus DPD agar jeli dalam memilih calon. “Mesti mencari orang yang punya komitmen tinggi memajukan daerah. Lima tahun ke depan harus lebih baik. Tolong dicek rekam jejaknya, kemampuannya, program yang disiapkan, juga penerimaan masyarakat kepada yang bersangkutan,” kata Irwan.

Acara yang digelar mulai pukul 09.00 tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan penyerahan berkas data pilkada dari masing-masing Ketua DPD kepada Ketua Umum DPW. ani

baca juga :

Bahaya Tersembunyi di Balik Kuis Lucu nan Seru di Facebook

Redaksi Global News

Lawan Persija, Javier Roca Ingin Pertahankan Tren Positif

Redaksi Global News

Angie Terpaksa Titip Anak Saat di Penjara

Redaksi Global News