Global-News.co.id
Sport Utama

Respon Alfredo Vera soal Penampilan Pemain Asing Persipura

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera

BADUNG (global-news.co.id) – Dua pemain asing Persipura Jayapura, Yevhen Bokhashvili dan Hedipo Gustavo mendapat sorotan karena dianggap belum memberikan kontribusi yang maksimal bagi tim.

Hal ini membuat Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera angkat bicara. Dia menjelaskan dalam menentukan pemain dalam starting line up berdasarkan performa yang ditunjukkan selama latihan. Dan keduanya telah menunjukkan performa yang cukup baik di lapangan.

Soal kontribusinya ke tim, ia menegaskan hal tersebut tidak bisa ditentukan oleh performa satu dua pemain saja namun tim secara keseluruhan.

“Ya kalau saya lihat semua pemain di latihan. Saya pikir baru saya bisa menentukan siapa yang bisa tampil,” kata pelatih asal Argentina.

“Tidak bisa karena kita tidak menang terus kita dinilai bisa salah pilih pemain dan pikirkan pemain ini kenapa,” kata dia.

Sementara perihal keputusannya yang mencadangkan Hedipo Gustavo di laga terakhir, Alfredo Vera menjelaskan kondisi eks pemain Bhayangkara FC dan Kalteng Putra itu dalam kondisi yang belum 100 persen fit.

“Saya tidak bisa bicara kenapa-kenapa. Dia (Hedipo Gustavo) baru pulih dari cedera dan semua pemain siap untuk main dan kita lakukan rotasi,” ungkap Alfredo Vera. (lib, spa)

baca juga :

Dukung Pembangunan Infrastruktur, SIG Operasikan Ready-Mixed Batching Plant di Manado

Redaksi Global News

Emil Siapkan Dua Strategi Guna Transformasi Ekonomi di Jatim

Redaksi Global News

Korea Terbuka 2022, Jojo ke Semifinal Usai Kalahkan Kunlavut