Global-News.co.id
Sport Utama

Songsong Lawan Arema FC, Pesut Etam Asah Ketajaman

Skuad Borneo FC tak ingin tampil tumpul jelang lawan Arema

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Sebelum menghadapi Arema FC (10/12) pada laga pekan 16 Liga 1 2021/2022, skuad Borneo FC tak ingin tampil tumpul. Lini depan terus diasah selama masa persiapan agar mampu membukukan gol kemenangan.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menuturkan, laga terakhir kontra Persiraja Banda Aceh dilewati dengan beberapa catatan. Salah satunya penyelesaian akhir yang kurang maksimal.

“Sebenarnya kami punya potensi menang lebih dari dua gol. Hanya penyelesaian akhir belum maksimal yang membuat banyak peluang terbuang. Di sisa persiapan fokus menajamkan lini depan,” kata Amir–sapaannya.

Amir mengakui timnya sempat kesulitan membongkar pertahanan Persiraja. Sebab absennya Jonathan Bustos membuat lini tengah kebingungan dalam membangun serangan.

“Memang tidak banyak pilihan karena banyak yang absen. Jadi kami menumpuk sampai tiga gelandang bertahan. Alhamdulillah tetap bisa menang,” tuturnya.

Menghadapi Arema FC, Amir optimistis timnya bisa unggul. Sebab Bustos sudah bisa dimainkan. Plus ada Muhammad Sihran yang juga terbebas dari sanksi kartu merah.

“Alhamdulillah pemain bernaluri menyerang lebih banyak bisa bermain. Kami berupaya memenangkan laga kontra Arema FC,” yakinnya.

Ditambahkan Amir, skuadnya juga dalam kondisi fit. Hanya Wahyudi Hamisi yang nanti harus absen karena akumulasi kartu. “Insya Allah bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Semoga Allah meridhoi target kami,” harapnya. (lib, beo)

baca juga :

Cahaya untuk Masyarakat di 105 Tahun FK Unair

Redaksi Global News

Gus Ipul Dinobatkan jadi Komandan Santri Jatim

nasir nasir

Pemkot Surabaya Siapkan Aplikasi Android untuk Permudah Layanan PPDB Tahun Ajaran 2020/2021

Redaksi Global News