Global-News.co.id
Sport Utama

Persita Main 10, Persik Menang 2-0

Persik memang 2-0 atas Persita

BANTUL (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri berhasil  merebut tiga poin penuh usai mengalahkan Persita Tangerang, 2-0, pada laga pekan ke-15 Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (3/12).

Kedua gol Persik dicetak oleh Muhammad Ridwan pada menit ke-83 dan Youssef Ezzejjari pada menit ke-88.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan saling melancarkan serangan. Persik mendapat peluang pada menit ke-26 lewat Antoni Putro Nugroho, namun tembakannya belum tepat sasaran.

Persita ganti mengancam lewat Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-35, namun bola bisa dihalau kiper Dikri Yusron Afafa.

Striker asing Persik Youssef Ezzejjari juga memiliki setidaknya dua peluang, tetapi belum bisa mengubah skor kacamata. Alhasil, hingga babak pertama usai kedudukan Persik dan Persita tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, persaingan semakin ketat sampai Persita harus kehilangan satu pemainnya pada menit ke-52. Herwin Tri Saputra mendapat kartu merah langsung dari wasit setelah melanggar Faris Aditama.

Bermain dengan 10 pemain membuat Pendekar Cisadane memilih kembali merapatkan barisan pertahanan agar tak kebobolan.

Namun, Persik yang terus menekan memanfaatkan keunggulan jumlah pemain akhirnya berhasil membobol gawang Persita pada menit ke-83.

Gol yang dicetak Muhammad Ridwan ke gawang Persita membuat Macan Putih unggul 1-0. Selang lima menit, Persik kembali menyarangkan gol lewat Youssef Ezzejjari yang memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Dalam sisa waktu pertandingan yang tinggal beberapa menit, Persita tak mampu mengejar ketertinggalan sehingga harus mengakui keunggulan Persik. (ins, ntr)

baca juga :

Diduga Langgar Prokes Saat Bernyanyi di Pesta Pernikahan, Bupati Jember Minta Maaf

Redaksi Global News

Mutasi Ratusan Pejabat, Agenda Utama Gus Muhdlor Untuk Percepat Pembangunan Infrastruktur, Pelayanan Publik, dan Penanganan Covid-19

gas

Jatim Belum Jadi Sasaran Mekanisme Baru Penyaluran BBM Subsidi, Warga Diimbau Tak Panik