Global-News.co.id
Sport Utama

Paul Munster Enggan Remehkan Kekuatan Persela

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster

SLEMAN (global-news.co.id) – Bhayangkara FC bertekad melanjutkan hasil positif pada pekan 16 Liga 1 2021/2022. Tim besutan Paul Munster itu menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (06/12) malam.

Meski melawan tim yang berada di papan bawah klasemen sementara, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak mau meremehkan dan memilih fokus mempersiapkan tim.

Menurutnya, Persela tetap merupakan salah satu tim yang berbahaya. Pergantian pelatih yang dilakukan Persela bisa menjadi motivasi tinggi bagi para pemain untuk menunjukkan kualitas permainan mereka. Untuk itu pihaknya lebih memilih fokus mempersiapkan tim dan enggan meremehkan kekuatan lawan.

“Pergantian pelatih kadang menjadi titik di mana ada pelatih baru, pemain ingin menunjukkan kualitas mereka,” tutur pelatih berusia 39 tahun.

“Jadi di satu sisi bukan menjadi pertandingan yang mudah akan tetap menjadi pertandingan yang sulit sama seperti pertandingan sebelumnya,” imbuhnya.

“Kita tidak bisa meremehkan mereka dan kita fokus ke tim kita sendiri,” sambungnya.

Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan Bhayangkara FC guna mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. Karena Persib Bandung menempel ketat di peringkat kedua dengan selisih dua poin dan Arema FC yang berada di peringkat ketiga dengan selisih 3 poin.

Apabila Bhayangkara FC gagal meraih kemenangan dan justru tumbang di tangan Persela, posisi tim berjuluk The Guardian itu rawan digusur oleh dua tim tersebut. (lib, bra)

baca juga :

Jelang Penerapan SOTK Baru, Walikota Eri Mutasi Pejabat Pemkot Surabaya

Redaksi Global News

Lagi, ITS Pertahankan Gelar Juara Umum KRI 2020

Redaksi Global News

Positif Corona, Guru Besar UGM Prof Iwan Dwiprahasto Meninggal Dunia

Redaksi Global News