Global-News.co.id
Gaya Hidup Nasional Utama

Soal Hak Asuh Gala Sky, Keluarga Mendiang Bibi Tunjuk Pengacara

H Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah

JAKARTA (global-news.co.id) – H Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah sudah memasukkan permohonan perwalian untuk Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Keluarganya pun kini menunjuk pengacara Sandy Arifin untuk mendampinginya.
Hal itu terlihat dari unggahan ayah mendiang Bibi. Dia memperlihatkan tengah bersama dengan Sandy Arifin.

“Mudah-mudahan bapak2 yg mendampingi keluarga ku ini sehat selalu panjang umur dan dimudahkan segala urusannya, Aamiin,” tulis akun Instagram ayah Bibi Ardiansyah.

Sandy Arifin saat dimintai klarifikasi oleh detikcom, membenarkan sudah ditunjuk oleh keluarga Bibi Ardiansyah untuk mendampingi dalam menyelesaikan perwalian putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Sudah ditunjuk sebagai kuasa hukum keluarga. Insyaallah kami akan memperjuangkan hak perwalian atau hak asuh anak ini terhadap untuk keluarga almarhum Bibi, H Faisal,” kata Sandy Arifin.

Akan tetapi, pihaknya akan lebih dulu mengusahakan jalan mediasi soal hak asuh atau perwalian Gala Sky antara keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Selain Faisal, Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel juga ingin mengajukan permohonan perwalian terhadap Gala Sky.

“Sebelum memperjuangkan kita juga akan mengupayakan mediasi jalan terbaik. Jika tidak ada titik temu musyawarah antara keluarga kami akan memperjuangkan,” lanjutnya.

Ayah Vanessa Angel menegaskan tak mau disebut berebut hak asuh dengan ayah mendiang Bibi Ardiansyah. Ayah mendiang Bibi, Faisal juga sudah menegaskan dirinya dan Doddy Sudrajat sebenarnya sudah sepakat untuk masalah perwalian.

Faisal, menegaskan sejak awal ada pembicaraan soal perwalian Gala Sky, dirinya dan Doddy Sudrajat baik-baik saja tak ada masalah.

“Dari awal sih nggak ada masalah. Bang Doddy sendiri itu sudah setuju bahwa kita akan menjadi wali. Sudah setuju, tidak ada masalah di awal-awal. Namun, perkembangan belakang saya belum pasti. Mungkin saja, apa ya, Mas Doddy…. Saya belum dapat berita itu (Doddy juga akan ajukan perwalian pada akhirnya),” kata Faisal, ayah mendiang Bibi, ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Pengajuan permohonan perwalian dilakukan untuk mengurus segala administrasi yang ada hubungannya dengan Gala Sky. Semua pertimbangan soal perwalian pun dikatakan Faisal sudah dibicarakan dengan dua keluarga.

Ayah Bibi mengatakan sejak dirinya memasukkan permohonan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, tidak ada masalah dengan keluarga Vanessa Angel. Dalam pengajuan permohonan itu memang tertulis, pemohon adalah Faisal dan Doddy Sudrajat. (dtc, ins)

baca juga :

Harga Tinggi, Pemerintah Launching Cabai Varietas Baru

Rofiq

Baru Koleksi Empat Poin, Borneo FC Siapkan Formula Terbaik

Redaksi Global News

Hibah Alat Ekonomi Produktif untuk Masyarakat Hutan, Gubernur Berharap Ada Nilai Tambah

Redaksi Global News