Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Laskar Joko Tingkir, Bali United Siapkan Variasi Serangan

Pemain Bali United siap bongkar pertahanan Persela Lamongan

MAGELANG (global-news.co.id) – Serdadu Tridatu Bali United FC bakal menjajal Persela Lamongan pada laga perdana seri 3 kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (19/11) malam.

Jelang laga tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra menyebut bila persiapan anak asuhannya sudah cukup matang.

“Persiapan kami cukup bagus. Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan. Saya pikir semua pemain punya semangat memperbaiki kekurangan tim. Kami semua harus fokus melawan Persela untuk bisa dapat hasil positif,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Disinggung soal kekuatan Persela, pelatih asal Brasil ini mengatakan bila ia sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi kekuatan Laskar Joko Tingkir yang dikenal memiliki pertahanan solid.

“Persela tim bagus dan kami harus respek dengan para pemain serta pelatih mereka. Mengenai pemain yang diwaspadai, kami fokus pada tim secara keseluruhan, bukan satu atau dua pemain,” ujar Teco.

“Kami tahu mereka menggunakan sistem dengan banyak pemain di belakang saat hilang bola. Maka kami juga harus punya banyak variasi serangan untuk menembus pertahanan mereka,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu. (lib, sja)

baca juga :

Badrut Tamam dan Kholilurrahman Kembalikan Formulir Pendaftaran PPP

Redaksi Global News

Liga 1: Kadek Raditya Ingin Raih Prestasi Bersama Persebaya

Cheng Hoo-Pemkot Surabaya Siap Maksimalkan Peran UMKM

gas