Global-News.co.id
Indeks Madura Politik Utama

Badrut Tamam dan Kholilurrahman Kembalikan Formulir Pendaftaran PPP

H. Badrut Tamam dan H. Kholilurahman, dua politisi PKB yang mengembalikan formulir calon bupati Pamekasan dari PPP Pamekasan.

PAMEKASAN (global-news.co.id)-Dua Bakal Calon Bupati Pamekasan mengembalikan formulir pendaftaran ke Panitia Desk Pilkada 2018 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yakni Badrut Tamam dan Kholilurrahman.

“Kedua Bacabup ini mengembalikan berkas formulir pendaftaran Jumat (7/9) sore langsung oleh yang bersangkutan,” kata Juru Bicara PPP Pamekasan Ali Masykur, Sabtu (9/9/2017).

Bakal calon yang mengembalikan formulir pertama ialah anggota DPR RI Kholilurrahman, selanjutnya Bakal Calon Wakil Bupati Brigjend Purnawirawan TNI Mus’ud Efendi Amien, dan Anggota DPRD Jatim Badrut Tamam.

Menurut Ali Masykur, bacabup/bacawabup yang mengambil formulir pendaftaran ke Panitia Desk Pilkada PPP Pamekasan itu semuanya sembilan orang.

Masing-masing Kholilurrahman, Rudy Susanto, Badrut Tamam, Taufadi, Roja’ie, Herman Kusnadi, Samhari, Wazirul Jihad dan dan Mas’ud Efendi Amien menjelang detik-detik akhir penutupan pendaftaran.

Kholilurrahman datang ke kantor PPP didampingi Ketua Gerakan Pemuda Ansor Pamekasan Fathorrahman, Tenaga Ahli Kholilurrahman, yakni Taufiqurrahman, dan beberapa kerabat dekat Kholilurrahman.

Mas’ud Efendi didampingi dua kerabat dekatnya dua orang, sedangkan Badrut Tamam diantar para pendukung, pengurus PKB, perwakilan relawan, para anggota DPRD Pamekasan dari PKB, termasuk Wakil Ketua DPRD Imam Hozairi, serta sejumlah tokoh ulama, berikut Perempuan Bangsa.

Badrut Tamam dan Kholilurrahman sama-sama kader PKB. Badrut didukung oleh DPP PKB, sedangkan Kholilurrahman atas inisiatif sendiri.

Keduanya berharap rekomendasi PPP bisa turun kepadanya. “Mudah-mudahan dengan bersatunya antara PPP dengan PKB ini, akan menjadi kekuatan baru Pamekasan kedepan, guna mempercepat pembangunan,” kata Badrut Tamam seusai mengembalikan berkas formulir pendaftaran bacabup di partai itu.

Sementara itu, dari sembilan tokoh yang mengembil formulir pendaftaran ke PPP Pamekasan itu, tiga diantaranya mengambil formulir sebagai Bacabup, yakni Kholilurrahman, Badrut Tamam, dan Rudy Susanto.

Enam orang lainnya, yakni Taufadi, Roja’ie, Samhari, Brigjend Purnawirawan TNI Mas’ud Efendi Amin, Herman Kusnadi dan Wazirul Jihad, sebagai Bacawabup Pamekasan untuk pilkkada 2018. (ant/mas)

baca juga :

Sidang Pertama Pemakzulan Trump, 13 Jam Berdebat Non Stop

Redaksi Global News

Bupati Baddrut Tamam Pastikan Tak Ada Paksaan Vaksinasi

gas

Gubernur Khofifah: Kesaktian Pancasila Modal Bangkit dari Pandemi Covid-19

Redaksi Global News