Global-News.co.id
Sport Utama

Djanur Fokus Jaga Tren Positif, Enggan Pikirkan Rekor Pelatih Arema FC

Barito Putra bertekad jaga tren positif

BANTUL (global-news.co.id) – Pada pekan 13 Liga 1 2021/2022, Selasa (23/11) malam, Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menegaskan tidak mau memikirkan catatan rekor positif pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, yang selalu menang saat berhadapan dengan pelatih lokal.

Ia lebih memilih fokus bagaimana bisa meredam permainan Arema FC dan meraih kemenangan guna melanjutkan hasil positif yang diraih pekan lalu.

“Saya tidak melihat itu (rekor) yang pasti kita menjaga tren positif. Bukan hanya meraih poin tapi saya ingin mengejar 3 poin di pertandingan nanti,” ujar eks juru racik strategi Persib Bandung.

Djanur–sapaan Djadjang Nurdjaman–memberi pujian pada Eduardo Almeida yang mampu meramu tim dengan baik sehingga kualitas Arema FC sebagai tim patut lebih diwaspadai ketimbang rekor sang pelatih.

Menurutnya, musim ini Arema FC diisi pemain-pemain berkualitas yang sarat pengalaman dan menjadi salah satu tim yang diunggulkan meraih juara Liga 1 2021/2022. Ia mewanti-wanti Bayu Pradana dkk untuk mewaspadai setiap pergerakan pemain Arema FC.

“Secara tim, Arema FC adalah tim yang cukup berpengalaman. Ditambah dengan materi pemain yang mereka miliki. Boleh dikatakan pemain kelas satu di Liga 1. Jadi artinya secara tim, Arema cukup bagus ditambah kepiawaian Almeida (Eduardo) yang cukup bagus,” kata dia. (lib, bro)

baca juga :

Rinto Pudyantoro Jabat Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas

Redaksi Global News

Silaturahmi Mantan Kekasih

Redaksi Global News

Raja’e : Inklusifitas Santri Berperan Besar Menjaga Perdamaian

gas