Global-News.co.id
Sport Utama

Borneo FC Maksimalkan Jatah Libur, Latihan Lagi 12 November

Usai menang dari PSIS di laga akhir seri 2, skuad Borneo FC diliburkan

SAMARINDA (global-news.co.id) – Skuad Borneo FC telah menyelesaikan seri 2 Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Sultan Samma dkk pun mendapat jatah libur dan dijadwalkan kembali berlatih Jumat (12/11) di Jogjakarta.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menuturkan, skuadnya cukup penat menuntaskan lima laga dalam kurun waktu 20 hari. Jatah libur diambil agar pemain dan ofisial tim tak jenuh.

“Waktunya berkumpul bersama keluarga. Masih ada waktu santai sebelum bekerja lagi,” ucap Amir–sapaannya.

Seri 2 ditutup Borneo FC dengan kemenangan 1-0 kontra PSIS Semarang dua hari lalu. Hasil tersebut cukup membuat posisi Pesut Etam menjauh dari zona degradasi dengan koleksi 13 poin.

“Alhamdulillah meraih kemenangan. Hasil yang bagus untuk nanti mengawali seri ketiga,” imbuhnya.

Namun secara keseluruhan, hasil seri 2 sebenarnya kurang bagus bagi Borneo FC. Sebab mereka hanya mampu menang dua kali dan tiga kali menelan kekalahan.

Berkaca dari hasil tersebut, Amir pun menegaskan staf pelatih akan berbenah. Laga berikutnya akan disambut dengan persiapan lebih matang untuk mendapat capaian positif.

“Sudah ada modal baik di laga terakhir. Mental tim juga terangkat. Kami optimistis Borneo FC bisa mendapat posisi lebih baik di seri ketiga nanti,” ujarnya. (lib, ins)

baca juga :

Seorang Pria Tabrakkan Mobilnya ke Gerbang Masjidil Haram Makkah

Redaksi Global News

Perkuat Infrastruktur, TPID Jatim Siap Kendalikan Inflasi 2017

Direktur RSU Haji Berpulang

Redaksi Global News